Sindiran Marc Marquez Kepada Rossi Sangat Pedas!

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Apa yang kang Majid bilang, dunia MotoGP memang sangat seru, bukan hanya diatas lintasan, melainkan kehidupan sehari-hari bahkan komentar para pembalap pun menjadi sorotan. Berita yang baru baru ini melejit dan banyak dibaca netizen adalah tentang komentar Marc Marquez kepada Valentino Rossi. Sindiran Marc Marquez ini sangat mengena.

”Aku akan berhenti (Pensiun). Aku tidak akan membalap jika hanya untuk memperebutkan posisi ke-15…” cetus Marc memberikan opininya perihal Rossi seperti dilansir Skysport. 

Memang Marc Marquez masih belum sembuh 100% pasca cedera tulang humerus sejak seri pembuka Jerez, Spanyol bulan Juli musim lalu. Beberapa masalah terus menghambat masa recovery Marc seperti infeksi pada tulang juga beberapa syaraf yang terinfeksi pasca operasi ketiga. Hal inilah yang juga membuat predikat Marc Marquez di lintasan merosot.

Munculnya sindiran Marc Marquez berawal ketika Marquez disinggung apakah dia akan memilih pensiun jika tidak mampu bersaing untuk memenangkan balapan disetiap serinya, dan jawaban Marc Marquez sangat mengejutkan, dia menjawab dengan tegas jika ia akan memilih pensiun dari pada harus membalap tetapi hanya untuk memperebutkan posisi 15 saja. Hehehe siapa coba yang ngak kesindir. Pastilah ketika mendengar berita seperti ini Rossi bakal merasa.

Pendekatan Vale sejauh ini mengagumkan, setelah semua yang telah diraih ia masih ingin terus Membalap. Namun kami memiliki mentalitas yang berbeda, jadi ketika aku tidak bisa lagi menang ataupun tidak mampu berjuang untuk kemenangan, aku akan berhenti (Pensiun). Aku tidak akan membalap jika hanya untuk memperebutkan posisi ke-15,” Tukas Marc melalui SkySport.it

Valentino Rossi memang saat ini cukup kesulitan disetiap balapan bahkan untuk masuk Zona poin saja sudah ngos ngosan. Ya… Itulah dunia MotoGP yang selalu menarik, ngak ada habisnya untuk diperbincangkan, termasuk hal yang berbau legenda MotoGP, Valentino Rossi. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Sindiran Marc Marquez Kepada Rossi Sangat Pedas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *