Rame Driver Gojek Kena Suspend… ada yang kena ganti rugi 92 juta?

Diposting pada

screenshot_2015-12-01-18-18-08

Awal kemunculannya memang booming sekali, nah sekarang ini Gojek atau ojek online kini rame dikabarkan banyak mensuspend drivernya. Banyak di kabarkan bahwa yang kena suspend ini dimintai ganti rugi…ada yang masing masing kena 3 jutaa, dan ada juga yang sampai kena 90 jutaa’an seperti foto diatas…salah satu pesan yang diberikan kepada sang drier yang kena suspend.

  • Baca juga : Resmi Launching Yamaha Mslaz aka MT15 di Thailand… Sudah pakai MT Switch gan!!

screenshot_2015-12-01-18-18-15

Suspend dilakukan dengan tuduhan sang Driver Gojek diduga melanggar ketentuan berupa transaksi fiktif seperti melakukan transaksi lewat Hp sendiri atau anggota keluarga yang lain. Kasus suspend ini kabarnya pihak management Gojek langsung memutuskan tanpa ada klarifikasi dulu ke pihak driver sehingga banyak driver yang merasa dirugikan.

Hem…memang kalau banyak yang curang kudunya di suspend…tapi kasihan yang jujur jujur itu log…(cicakkreatip.com)

  • Update… ini alasan pihak gojek melakukan suspend driver : Tanggapan pihak Gojek adanya Suspend Driver!
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Rame Driver Gojek Kena Suspend… ada yang kena ganti rugi 92 juta?

  1. Perbaiki aplikasi sistemnya yg diperkuat. Jd ga ada kecurangan. Soalnya ini basis online. Pihak manajemen intropeksi dulu sebelum launcing aplikasi gojek , faktanya server sering eror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *