PT. Suzuki Indomobil Sales Dikabarkan Akan Merilis New Satria F150 Terbarunya..!!! Apakah Sudah Injeksi…??

Diposting pada

Gambar

Bro dan sis semua… Sempat di ungkit-ungkit bahawa motor produksi pabrikan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  ini lama akan merambat dalam pengagkatan teknologi penyampur bahan bakar tipe karburator menjadi teknologi injeksi, dari kabar yang telah dirilis oleh otosia.com yang telah memaparkan bahwa pabrikan Suzuki  akan memperkenalkan motor pamungkasnya yakni Satria F150 terbarunya, dimana untuk alokasi perilisannya akan diadakan di Bali  tepatnya pada tanggal 1 November 2013.

Melihat kebelakang  dari bulan Juni lalau pabrikan Suzuki telah mengeluarkan New Satria F150, sontrek motor ini tak terlihat adanya perubahan dari sis enginenya, dimana perubahan lebih dominan dilakukan pada tampilan luarnya saja. Mungkin dengan beberapa gebrakan yang diusung oleh para kompetitornya mengenai teknologi Fuel Injeksi, mungkin juga yang namanya petinggi dari Pt. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tergerak untuk merevisi ulang dari teknologi  engine yang telah disandang oleh Satria F150 tersebut menjadi injeksi.

Hemmm… emang beritanya belum cukup akurat sih mengenai perilisan New Satria tersebut, apakan perubahan dilakukan cuman dari segi tampilan luar saja…? atau perubahan merangkak pada sisi enginenya…? Hemmm yaweslah biar ngak pada salah kapra, monggo ditungguh sampai tanggal 1 November yo infonya heheheh 😀

keyless

bagi yang punya informasi tambahan, monggo diutarakan di kolom komentar…maturnuwon 😀

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “PT. Suzuki Indomobil Sales Dikabarkan Akan Merilis New Satria F150 Terbarunya..!!! Apakah Sudah Injeksi…??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *