Penghargaan menjadi patokan…

Diposting pada

Gambar

dan sis semuanya… Marak terdengar berita jika kedua perusahaan otomotif ini telah meraih sebuah penghargaan (Yamaha & Honda ), dimana penghargaan tersebut dinobatkan karena adanya sesuatu yang lebih pada produk yang diusung dari masing masing perusahaan tersebut.

Seperti halnya pada pemegang merk Yamaha dan Honda, sesuai yang diberitakan di beberapa media bahawa kedua brand ini telah mendapatkan sebuah penghargaan, dimana penghargaan tersebut dinobatkan berdasarkan suatu media online yang akhir akhir ini banyak digandrungi oleh para muda mudi yang ada di tanah aiar.

Baru kemarin pemegang merk Honda Indonesia telah mendapat sebuah penghargaan khususnya di dunia maya, sebagai mana motor dengan merk Honda tersebut telah dipilih oleh pengguna internet sebagai motor yang paling disukai (waw…), hal semacam ini ternyata tak hanya didapatkan oleh pemegang merk Honda saja, dimana teman yang sama sama berlaga di dunia otomotif, khususnya roda dua ini ikut juga mendapat sebuah penghargaandi Social Media Award, yups pemegang merk Yamaha indonesia juga mendapat sebuah penghargaan Great Performing Brand in Social Media sebagai motor yang tetap eksis di media social.

GambarSama sama mendapat penghargaan, dengan suatu misi yang pada intinya sama, yakni mendapat hati di para konsumen. Mudah mudahan dengan adanya penghargaan yang disandangnya tersebut, kedua merk ini bisa selalu memberikan sebuah produk yang bermutu dan selalu update akan teknologi yang disandangnya, so supaya para penghuni tanah air kita yang tercinta ini selalu bisa merasakan akan new teknologi.

maju terussss… dan salam cicak kreatip.com 😀

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “Penghargaan menjadi patokan…

      1. dan yang pasti, beritanya bagus2 gak kayak artikel-artikel blog yg apa adanya 😀
        tambahan lagi, dana yang dikucurkan pihak pabrikan untuk media online juga gak tanggung2 lho bs milyaran, Jian..Sobek Tenan!! :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *