Promo Yamaha Jatim, Beli Motor Langsung dapat diskon 3x Angsuran…

Diposting pada

Masih dalam suasana new normal, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berikan promo SUPER DAHSYAT di bulan Oktober ini. Promo ini benar-benar dahsyat karena Yamaha Jatim langsung berikan potongan angsuran 3x untuk unit matic motor Yamaha. Promo Super Dahsyat bisa didapatkan di seluruh Jawa Timur (kecuali karisidenan Kediri dan Madiun).

Demi menyenangkan hati para konsumen, Yamaha Jatim tidak tanggung-tanggung menambahkan potongan pada angsuran motor lebih besar dari sebelumnya. Promo Super Dahsyat ini, membuka peluang bagi konsumen yang ingin memiliki motor untuk penggunaan sehari-hari atau mengganti motor lamanya dengan motor  Yamaha yang telah di upgrade menggunakan teknologi tinggi.

Konsumen yang ingin mendapatkan Promo Super Dahsyat bisa langsung mengunjungi dealer terdekat. Varian ALL New NMAX ABS terbaru hemat  hingga 4 jutaan. Tidak hanya NMAX, promo Super Dahsyat ini juga berlaku untuk pembelian motor Lexi dan FreeGo. Angsuran motor Lexi bisa hemat sampai 3,4 jutaan dan FreeGo hemat sampai 1,5 jutaan.

keyless

William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “terutama di era new normal ini. Kami memberikan promo Super Dahsyat ini, agar setiap lapisan masyarakat memiliki peluang untuk membeli motor matic Yamaha dengan biaya yang ringan hingga tiga kali potongan angsuran.”

Kesempatan ini hanya ada dibulan Oktober, maka segera kunjungi dealer Yamaha terdekat, friends! untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0822-8777-7898. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *