Motor Yamaha Jadi Pilihan Kendaraan Dinas Kesehatan Tulungagung

Diposting pada

Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang terdiri atas 3 unit Lexi dan 5 unit WR 155R tersebut dipesan secara langsung melalui dealer Armada Pagora Jaya, Tulunggaung.

“Pemilihan produk yamaha sebagai unit untuk dinas kesehatan ini dapat di katakana bahwa Yamaha menjadi motor yang telah terbukti kualitasnya. Dengan adanya kerjasama antara Yamaha dan Dinkes Tulungagung, diharapkan dapat membatu tenaga medis khususnya di Tulungagung untuk menanggulangi ancaman penyebaran Covid-19,” ungkap Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, DDS Madiun-Kediri.

Dalam kerjasama ini, pihak Dinkes Tulungagung juga mendapatkan berbagai alat yang dapat menunjang kebutuhan pegawainya dalam bermobilitas saat sedang bertugas. Dimana pada unit-unit yang dipesan telah dipasangi box agar mampu manmpung banyak barang bawaan.

Tak hanya itu, didalam box tersebiut juga telah diisi alat penunjang kerja pegawai dinkes berupa jaket, sepatu, HT (Handy Talky) dan tas ransel.

keyless

Kedepannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung diharapakan dapat terus diselenggarakan. Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *