Peringati Hari Jadi, Alexis Suroboyo Mengadakan Sparkling 3.3

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Friend, komunitas motor Yamaha Lexi Surabaya Alexis (Arek Lexi Suroboyo) mengadakan Sparkling 3.3 Alexis, kegiatan 3 hari dalam rangka memperingati hari jadi Komunitas Lexi Alexis yang ke 3.

Acara pertama start pada Kamis malam kemarin (17/6) Alexis dan Motokopi melakukan sebuah kolaborasi. Kolaborasi tersebut berupa sharing tentang hobi bermotor, fotografi dan kebiasaan ngopi.

Acara riding bareng juga dilakukan. Start dari Yamaha Land menuju Sura Coffee di Jl. Ngagel Tama, dengan tamu undangan yang terdiri dari beberapa komunitas motor seperti PSP Max, ARCI Surabaya, ARCI Sidoarjo, CNS, Mosco dan komunitas sneakers Dulur Compass, gas langsung menuju lokasi acara.

Memilih lokasi di Sura Coffee tersebut adalah pertimbangan Alexis untuk membantu UMKM coffee shop yang saat pandemi ini terdampak. Lokasi kegiatan outdoor dapat menampung 30 sampai 50 orang lebih. Dalam acara tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Narasumber acara Motokopi adalah Jisel (Lady Biker) mengulas tentang motoran dan pengalaman touring, Ko Fitrah mengulas tentang fotografi, dan Yahya (Barista Sura Coffee) yang menjelaskan dan mempraktekkan cara mencampur antara kopi dan juice buah.

Ko Fitrah menyampaikan “Perbanyak lagi kegiatan seperti ini agar bisa terus bersilaturahmi. Acaranya seru banget, banyak teman, riding pake motor NMax baru dan XSR dari Yamaha STSJ sangat berkesan, diajak Podkes juga bareng ElCampMusic.

Sampai dengan akhir sesi peserta sangat antusias yang ditunjukkan dari respon saat acara dengan aktif bertanya dan beberapa komunitas juga ikutan sharing tentang pengalaman touringnya. Peserta yg aktif mendapatkan hadiah menarik.

Selain riding bareng dan sharing session juga ada test ride motor Yamaha XSR dan peserta test ride juga diminta menyampaikan reviewnya tentang XSR. Diakhir session perwakilan dari Yamaha (Om Rizal) menyampaikan informasi tentang kompetisi Maxi Yamaha Journey yang sedang berlangsung dan dapat diikuti oleh semua pengguna motor Maxi Yamaha (Lexi, Aerox, NMax, XMax, dan TMax)

Om Dadang (Ketua Alexis) menyampaikan “Terimakasih atas support teman-teman bikers yang dapat hadir diacara Motokopi ini, dan semua pihak yang telah mendukung sehingga acara Motokopi dapat berjalan dengan lancar dan sukses”. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Peringati Hari Jadi, Alexis Suroboyo Mengadakan Sparkling 3.3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *