Pengumuman keputusan Naiknya Bahan Bakar Minyak ( BBM )

Diposting pada

Gambar

Salam BBM…..

Bro dan sis sudah pada dengerkan informasi mengenai naiknya BBM,baru tadi sekitar jam 11.05 wib telah di umumkan di layar kaca TV mengenai keputusan naiknya Bahan Bakar Minyak ( BBM ) tersebut…..

kenaikan harga ditetapkan setelah dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) disalurkan ke daerah. “Jumat ini bisa transfer-transfer (dana BLSM),”  ujar Direktur Bahan Bakar Minyak Badan Pengatur Hulu Minyak Gas Bumi (BPH Migas) Djoko Siswanto.

Naiknya bahan bakar minyak ( BBM )bersubsini akan di berlakukan pada pukull 00.00 wib,dengan keterangan bakar jenis Premium akan naik sebesar Rp 2.000 menjadi Rp 6.500 per liter, dan solar naik Rp 1.000 menjadi Rp 5.500 per liter. Kenaikan harga bahan bakar ini dimaksudkan untuk menekan subsidi dari Rp 297 triliun menjadi sekitar Rp 200 triliun.

Sekian informasi tembusan yang bisa saya bagi,,,,mudah mudahan bisa bermanfaat bagi semua bro dan sis sekalian ,,,,kawulo nyuwon pamit.

Maturnuwon……

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Pengumuman keputusan Naiknya Bahan Bakar Minyak ( BBM )

  1. bbm naik,,,,,,,,,,gimana untuk yang lainnya ikut naik ngak ya ,,,,,,,,,
    hadeh….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *