Bukan Hanya Motor Saja Yang inden Teknisi Honda Juga Inden loh…..

Diposting pada

Gambar

Salam Otomotif Bro sis…

Bro sis seringkali kita dengar kata kata inden,,,,biasanya sih banyak kita jumpai ketika kita membeli barang tetapi barangnya belum ada terpaksa harus nunggu  ( inden ). Mungkin untuk kata kata ini bukan hanya ditemukan pada pembelian barang saja tetapi kata kata ini juga bisa kita jumpai pada calon mekanik bengkel Honda.

Calon teknisi yang inden ini diambil dari beberapa SMK binaan PT. Astra Motor Honda yang memiliki program jurusan “Teknik Sepeda Motor Honda “,,,contoh sekolah yang mengalami hal tersebut adalah SMK Muhammadiyah 2 Ajibarang, Banyumas.

keyless

Informasi yang saya dapat bahwa lulusan pertama “Teknik Sepeda Motor Honda “yang keluar tahun lalu (63 siswa ) telah habis diambil oleh jaringan jaringan bengkel resmi Honda ( AHASS ) yang ada di daerah Yogyakarta dan Sekitarnya.Bahkan tidak hanya itu bro sis untuk peserta yang masih belajar pun sudah dipesan sama beberapa bengkel,,,( alias INDEN ).

PT. Astra Motor Honda telah mengundang jaringan bengkel AHASS untuk menyaksikan proses kontes penyaringan teknisi AHM pada 19-21 Juni yang bertempat di ibukota Jakarta.Dari informasi itulah banyak bengkel resmi Honda AHASS yang percaya akan lulusan SMK dan imbasnya banyak bengkel resmi Honda ( AHASS ) yang mengembangkan jaringan bengkelnya dengan menggunakan siswa siswa lulusan SMK.

Sekinan bro untuk infonya,,,Matur sembah nuwon.

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Bukan Hanya Motor Saja Yang inden Teknisi Honda Juga Inden loh…..

  1. baguslah buat perkembangan SMK…daripada soal mobil ESEMKA yg kurang didukung oleh Pemerintah yg mlh mendukung mobil murah pabrikan besar…parahhhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *