PCX City Riding Bareng Komunitas Honda Matic Malang…

Diposting pada

Salah satu ngabuburit asyik bagi kang Majid adalah jalan jalan santai dengan motor kesayangan, menyusuri setiap sudut destinasi sambil mencari takjil (gratis :mrgreen: ) hehehe. Hem… momentum ini cuma ada di bulan penuh berkah Ramadhan. Ngomogin tentang riding, Minggu keamrin (25/4) kang Majid dengan MPM honda jatim juga melakukan aktivitas City Riding, teman teman bisa baca artikelnya disini. Selain kang Majid teman teman MPM juga menggelar acara serupa di kota Malang Jawa Timur loh…

Di Malang, City Riding diikuti oleh komunitas Honda Matic Malang. Kurang lebih sebanyak 40 peserta mengikuti kegiatan City Riding. Berangkat dari kantor MPM Malang, peserta City Riding start dengan tetap menerapkan Prokes. Saat itu jalanan yang lengah membuat riding menuju menuju Omah Ndeso memakain All New PCX 160 menjadi semakin asyik.

Sampai di lokasi peserta yang berasal dari komunitas HPCI dan komunitas matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) diberikan beberapa acara. Test ride All New Honda PCX 160 dengan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta sangat antusias mengikuti setiap acara yang ada.

Dalam rangkaian acara City Riding kali ini juga ada talkshow asyik, dimana talkshow membahas seputar Matic Besar itu PCX 160. Dalam kesempatan ini disampaikan berbagai fitur dan teknologi PCX 160 dan peserta bisa bertanya seputar PCX 160. Ngak ketinggalan, saat itu PCX 160 dress up Challenge dan quiz juga diberikan ke peserta PCX City Riding.

“Kami ingin rekan-rekan komunitas merasakan sensasi berkendara All New PCX 160 dengan memakai dress code yang keren karena Bikers juga harus keren dan riding bersama dengan salah satu influencer malang yaitu @dellarelisand. Sekaligus buka puasa bersama untuk menambah keakraban antar komunitas dengan tetap menerapkan prokes dalam berkendara dan beraktifitas.” kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *