Nmax Pilot Jember Berbagi dan Sahur On The Road

Diposting pada

Bulan ramadhan selalu disebut sebagai bulan penuh berkah, karena ditandai dengan kebiasaan berbagi yang dilakukan oleh orang-orang dermawan. Komunitas NMAX PILOT asal Jember (NJP) ini pun juga melakukan hal yang sama. 

Tepat di awal bulan, Sabtu, 1 Mei 2021, NMAX Pilot Jember dengan kompak menggelar aktivitas berbagi dan sahur on the road. 

Rizal sebagai ketua NMAX Pilot Jember mengatakan, ”Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan,karena komunitas motor juga menjadi sarana untuk berbagi kepada masyarakat, sekaligus menambah kekompakan member dengan melakukan sahur bersama.” 

Aktivitas ini diawali dengan berkumpulnya semua member tepat pada pukul 02.00 WIB, sebelum berangkat seluruh peserta memastikan protokol kesehatan telah siap untuk digunakan seperti masker dan hand sanitiser. 

Setiap rider membawa beras seberat 2,5 kg yang telah dikemas dengan logo NJP (Nmax Pilot Jember). Kemudian semua member melakukan city rolling di kota Jember yang bertujuan untuk mencari kaum dhuafa (tukang parkir, pemulung, tukang becak) selama diperjalanan. 

Setelah beras yang dibagikan telah habis, selanjutnya seluruh peserta NJP berkumpul di alun-alun kota Jember untuk sahur bersama. 

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim mengatakan, “Indahnya berbagi selalu mengetuk hati kita untuk tidak lupa menjadi pribadi yang lebih baik lag. Terimakasih kepada teman-teman komunitas Yamaha NMAX dan komunitas Yamaha lainnya, yang telah solid dan menunjukan kebesaran hati sebagai sesama umat manusia.”

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Nmax Pilot Jember Berbagi dan Sahur On The Road

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *