Nmax Getheriding, Ngabuburit Pakai Nmax Bersama Yamaha Jatim

Diposting pada

Ngabuburit masih menjadi aktivitas yang asyik dikala bulan ramadhan. Ngabuburit yang asyik bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan, termasuk salah satunya adalah kegiatan riding bareng Yamaha Nmax yang diadakan oleh Yamaha Jatim ini. Yamaha Jatim mengajak media dan blogger melakukan kegiatan posistif yang dinamakan NMAX Getheriding.

Nmax Getheriding yang saya ikuti kali ini adalah gelobang ke 2, kegiatan berlangsung pada 6 Mei 2021 ini telah sukses dilalui oleh 7 peserta media dan bloger. Riding dan Gathering kali ini memberikan nuansa yang berbeda dibanding sesi sebelumnya.

Peserta NAMX Getheriding kali ini diajak Yamaha Jatim untuk riding mengeliling kota Surabaya bagian Selatan. Diberangkatkan dari Yamahaland Surabaya menuju ke KBS (Kebun Binatng Surabaya) yang menjadi salah satu ikonik Surabaya dengan melewati jembatan Joyoboyo yang sedang viral akhir-akhir ini untuk mengambil foto sejenak.

Fikri Firmansyah peserta yang berasal dari media Tribun Jatim mengungkapan, “Seru, ridingnya nggak membosankan, karena kita diajak mampir ke tempat-tempat ikonik Surabaya. Diajak main game yang memacu kreaifitas dan kekompakan” katanya.

Meskipun kali ini destinasi cukup jauh, peserta tetap menikmati perjalanan dengan nyaman dan relax berkat posisi riding All New NMAX yang cocok untuk segala postur tubuh. 

Seperti Rio salah satu bolgger yang ikut serta dalam NMAX Getheriding mengatakan, “posisi ridingnya buat size 185cm, bobot 85kg itu pass banget. Kaki bisa selonjor dengan nyaman, giliran kudu nge gas pol tinggal tarik kaki ke posisi duduk tegak”.

Sesampainya di Kebun Binatang Surabaya, peserta melakukan challenge pertama yakni berfoto di depan patung Surabaya.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim/ Yamaha Jatim mengatakan, “Tidak dipungkiri, antusias rombongan NMAX Getheriding dalam melakukan challenge ini luar biasa. Hampir setiap peserta menunjukan style dan gayanya masing-masing dan berlenggok bareng NMAX.” 

Seusainya menyelesaikan challenge pertama, NMAX Getheriding berpindah ke masjid Agung Surabaya, selain untuk menjalankan ibadah solat ashar, peserta juga ditantang untuk membeli jajanan dari pedagang UMKM dengan total 25.000 rupiah.

Masih dengan semangat yang sama, sebagian peserta mengelilingi wilayah Masjid Agung sambil menunggangi NMAX, berjalan bersama tim untuk membelanjakan uang yang diberikan dengan jajan sebanyak-banyaknya. 

Ketika waktu habis, peserta diarahkan menuju ke rumah makan untuk melanjutkan gathering sembari makan malam. Kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Disana, juri mulai menghitung hasil jajanan yang dibeli oleh para peserta. Hasilnya sungguh unik, Nanda salah satu media yang berasal dari ototrend.com membeli minuman sachet dan berharap bisa memenangkan dalam jumlah banyak, namun juri memutuskan untuk tidak mengikut sertakannya dalam hitungan jajan. 

Pemenangnya diraih oleh Handi yang berasal dari media otojatim.com dengan total sebanyak 10 aneka macam jajan. Pada NMAX Getheriding kali ini, All New NMAX membuktikan bahwa untuk digunakan riding sore juga menyenangkan, apalagi untuk touring. Performanya yang diusung mesin 155 cc + VVA bermanfaat bagi teman-teman yang harus memaksimalkan kondisi saat dikejar oleh waktu dan harus menyelsaikan challenge dengan cepat. Jalan jauh tapi suka lelah? NMAX ajalah! (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Nmax Getheriding, Ngabuburit Pakai Nmax Bersama Yamaha Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *