yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Mudik Bersama Yamaha 2015..! Kita bisa untung 4 poin?? monggo daftar…

Diposting pada

Yamaha Mudik Kita 2015

Bulan puasa, setelah itu ditutup oleh Hari raya. Umumnya umat muslim yang bekerja atau berdomisili sementara di luar kota, pulau atau luar negeri, akan kembali ke tempat kelahirannya. Proses kembali ke tanah kelahiran akrab disebut dengan rutinitas MUDIK.

Menariknya di setiap acara mudik, perusahaan besar yang ada di tanah air ikut serta berbaur dalam situasi tersebut, seperti acara Mudik yang dilaksanakan oleh perusahaan otomotif asal Jepang ini. Yamaha mengadakan mudik bersama dengan tema Yamaha Mudik Kita 2015. Uniknya artian KITA itu merupakan kelebihan mudik bersama Yamaha kali ini, dimana KITA sendiri merupakan kepanjangan dari ➡ K: Keselamatan, I: Irit, T: Tenang, A: Aman. Wag…bisa saja nig penempatan katanya 😀

• Jakarta Max Owners (JMO) Hadiri peluncuran NMax non ABS, GM Marketing YIMM diangkat jadi anggota kehormatan!! 

Pendaftaran dibuka hingga 9 Juli 2015. Sebanyak 1250 pemudik akan diberangkatkan pada Sabtu 11 Juli 2015 dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung Jakarta Timur. Namun dua hari sebelumnya pada 9 Juli, akan diberangkatkan terlebih dahulu 150 unit motor pemudik.

keyless

”Budaya mudik bersama Yamaha ini tiap tahun berlanjut. Tahun ini diberangkatkan 1250 orang pemudik. Kami ingin berbagi berkah dan memberikan pelayanan bagi konsumen agar dapat ke kampung halaman masing-masing bertemu keluarga dan handai taulan untuk merayakan Hari Raya Lebaran,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Jalur Yamaha Mudik Kita 2015 ini memiliki tujuan Yogyakarta & Semarang. Untuk rutenya Yogyakarta dimulai dari Jakarta – Bandung -Tasikmalaya – Banjar – Gombong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan Semarang rutenya  meliputi Jakarta – Indramayu – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Kendal – Semarang.

Bagi pembaca cicakkreatip yang kebetulan mau mudik, monggo ikutan acara mudik bersama Yamaha ini dengan biaya Rp 50 ribu/Orang. Untuk syaratnya sendiri meliputi :

√ Fotocopy STNK motor Yamaha (all type)

√ Fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/K.Pelajar) anggota mudik

√ Fotocopy akta kelahiran bila ada pemudik balita

√ Fotocopy kartu keluarga

Kenapa harus mudik bersama Yamaha??

Dalam mudik Yamaha Kita 2015 ini pastinya kita sebagai pemudik disuguhkan dengan beberapa fasilitas, seperti AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp.2.500.000, satu buah power bank, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala).

• Resmi di launching Yamaha Nmax Non ABS..!! Harga murah…

Pemudik juga disuguhkan marawis, doorprize berupa 6 set parcel, voucher belanja 6 buah @ Rp250.000. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

Dimana tempat pendaftarannya??

Ni yang betul betul berminat, pendaftaran bisa dilakukan di Jakarta Fair, Flagship Shop Jakarta, Citra Bungur, Putera Ragunan, Mekar Bintaro, Deta Lebak Bulus, Deta Pondok Bambu, Persada Motor Rawamangun, Sumber Mas Kramat Jati, Putera Buaran, Niaga motor Cengkareng, Mega Utama Jembatan Lima, Abadi Motor Arteri Jl.Panjang, Bahana Tanjung Priok, Putera Tanjung Priok. Yamaha Mudik Kita 2015 – tancap gas wesss..!! – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 komentar

Tinggalkan Balasan