Jakarta Max Owners (JMO) Hadiri peluncuran NMax non ABS, GM Marketing YIMM diangkat jadi anggota kehormatan!! 

Diposting pada

DSCF0586

Jakarta Max Owners (JMO) merupakan wadah daripada para pengguna Yamaha Nmax, Jika diibaratkan sebuah buku, tanggal 6 Maret 2015 merupakan bab awal  yang menjadi cikal bakal terbentuknya Jakarta Max Owners  (JMO). 

Seiring dengan berjalan-nya waktu dan pertumbuhan pemilik NMax di Jakarta dan Sekitarnya, jumlah peserta  kopdar pengguna NMax semakin bertambah dari minggu ke minggu. Maka pada hari Sabtu, 9 Mei 2015, dibuatlah sebuah acara Musyawarah Besar (Mubes)  yang diikuti oleh sebagian besar member Jakarta Max Owners. Dan akhirnya disepakatilah pemilihan nama Jakarta Max Owners sebagai wadah pengguna NMax di Jakarta!!

DSCF0604

Senin, 22 Juni 2015, telah menjadi hari yang spesial bagi Jakarta Max Owners (JMO), dimana melalui YRFI, JMO diundang secara khusus oleh PT YIMM untuk hadir pada acara buka puasa bersama sekaligus peluncuran Yamaha NMax non ABS yang bertempat di arena Pekan Raya Jakarta. Hadir memenuhi undangan, sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub tersebut.

Merupakan kebanggan bagi JMO untuk hadir di event ini, karena berkesempatan  menjadi saksi sejarah diluncurkannya NMax series terbaru, yang walaupun secara teknologi tidak dilengkapi fitur ABS, tetapi akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki NMax dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kehadiran NMax non ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik NMax di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik NMax, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas” ujar Achobule – Ketua Klub JMO periode 2015-2016.

Tidak hanya melihat dan menghadiri prosesi diluncurkannya NMax non ABS di PRJ, bersama para jurnalis otomotif, members JMO juga dijamu PT YIMM untuk berbuka puasa bersama di sebuah restaurant di area Taman Impian Jaya Ancol.

MasykurAcho

Pada kesempatan itu pula, secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada bapak Muhammad Masykur-GM Marketing Community PT YIMM. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan PT YIMM melalui bapak Masykur terhadap klub JMO yang berdiri semenjak tanggal 6 Maret 2015 ini. Salam #Silaturahmitanpabatas, thanks bro Achobule selaku Ketua Klub JMO periode 2015-2016 atas informasinya…!! – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Jakarta Max Owners (JMO) Hadiri peluncuran NMax non ABS, GM Marketing YIMM diangkat jadi anggota kehormatan!! 

      1. nah gitu dong disampaikan sumber berita dari mana apa memang PR atau copas darimana….. kan nggak susah….. ya itung-itung menghargai jas ngetiknya dia……..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *