MotoGP Belanda 2016 pindah hari Minggu!! Bukan hari Sabtu lagi loh yo…

Diposting pada

 

motogp-logo

GP Belanda, untuk pekan ini menjadi yang terakhir diselenggarakan di hari Sabtu. Pasalnya mulai 2016 nanti, MotoGP Belanda atau Dutch TT akan dilakukan di hari Minggu. Hal ini tentunya melalui proses panjang, yang mana sebelumnya hari minggu dikeramatkan jadinya dulunya dipilihlah hari Sabtu sebagai ajang race MotoGP.

keyless

Dikeramatkan atau dihkususkan hari Minggu, kenapa enggak dari dulu saja?? Hal ini tentunya berkaitan dengan aktivitas keagamaan setempat, pasalnya Belanda yang pernah didominasi sekte Protestan yang ketat, melarang aktivitas apapun selain gereja pada hari Minggu, jadinya maju menjadi hari Sabtu.

Sekarang bergulir ke hari Minggu kenapa?? Pihak sirkuit ini setelah melakukan penelitian akan penggemar balap di Belanda. Dan akhirnya penelitian panjang telah menuai hasil yang mana menetapkan hari Minggu sebagai ajang balap MotoGP di Belanda. Tidak hanya MotoGP, namun “Semua pertandingan sepak bola utama, semua event olahraga besar dilakukan hari Minggu,” kata pimpinan sirkuit Arjan Bos.”

Catatan awal untu GP belanda di tahun 2016 nanti, balapan digelar hari Minggu nih 😀 kayaknya makin antusias GP mania Belanda 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “MotoGP Belanda 2016 pindah hari Minggu!! Bukan hari Sabtu lagi loh yo…

  1. S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ά̲̣̣t

    …………////
    ………..(0 0)
    .—oOO– (_)—–.
    ╔═════════════════╗
    ║MANTAP…………………….║
    ╚═════════════════╝
    ‘—————oOO
    ……..|__|__|
    ………. || ||
    ……. ooO Ooo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *