BBM Pertalite Lanching setelah lebaran, ada di tiga kota besar dulu!!

Diposting pada

uji konsumsi bbm gt 125-4

Bahan bakar baru pertaite mungkin sudah mulai akrab namanya di telinga para pembaca cicakkreatip. Kali ini ada update berita terbaru akan bahan bakar yang memiliki angka ron 90 ini, dimana berita ini mengenai sesi peluncuran yang tahap awalnya akan dipasarkan di pulau jawa saja yang meliputi Jakarta, Surabaya, dan Bandung. 

“Mungkin setelah Lebaran. Kita akan mulai di pulau Jawa terlebih dahulu, baru setelah itu menyebar ke wilayah lain,” Muhammad Iskandar, Vice President Fuel Ritel Pertamina kepada dapurpacu.

Bahan-Bakar

Untuk berita lainnya masalah kualitas pertalite jika dibandingkan dengan premium. Berdasarkan pengujian lab LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan LAPI-ITB (Lembaga Afiliasi Peneliti dan Industri Institut Teknologi Bandung). Pertalite 90 jauh diatas premium baik urusan performa maupun efisiensi.

√ Beberapa fakta mengenai Bahan Bakar Pertalite…!

Untuk harganya sendiri juga sudah dibeberkan oleh pak Ahmad Bambang Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero), bahwa harga akan berada di bawah Rp 8500/liter-nya. Hem…wes enggak sabar, mau coba BBM warna hijau ini 😀 – cicakkreatip.com

√ Lihat artikel updatenya disini : Bahan Bakar Pertalite Sudah resmi dijual… Harga Rp 8.400

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “BBM Pertalite Lanching setelah lebaran, ada di tiga kota besar dulu!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *