Mobil Terkecil di dunia berhasil di buat oleh pria 60 tahun di Shanghai

Diposting pada

Bro sis semua….mungkin hal ini bisa juka kali ya mengatasi kemacetan di Ibukota Jakarta 😀 hal yang unik sekaligus luar biasa telah diperlihatkan oleh pria yang memiliki nama lengkap Xu Zhiyun asal Shanghai ini, dimana seperti yang di laporkan oleh merdeka.com bahwa pria yang berusia 60 tahun ini telah berhasil menciptakan mobil super mini.

Mobil tersebut dikatakan mini karena panjangnya sendiri cuma 60cm, sedangkan untuk lebarnya sendiri cuma 35 cm. Mobil mini tersebut telah di buatnya dalam kurun waktu dua tahunan, dimana untuk biaya yang dikeluarkannya adalah 1.500 Yuan atau setara dengan Rp 3 juta’an. Wag…mobil terkecil di dunia nih, jos juga… 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Mobil Terkecil di dunia berhasil di buat oleh pria 60 tahun di Shanghai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *