yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Makan Nasi Kikil Rest Area Seharga 9 Ribu…

Diposting pada
Gbr: cewealpukat.com

Nasi kikil merupakan salah satu menu favorit kang Majid. Baru kemarin kembali merasakan lezatnya nasi kikil, saat itu lagi perjalanan dari Semarang menuju Sidoarjo,  ceritanya habis liburan tipis tipis…. ditengah perjalanan ada warung yang salah satu menunya nasi kikil, nasi kikilnya kreatif banget, nasi kikil yang kang Majid beli saat itu seharga 9000 rupiah saja. Menurut kang Majid canggih banget penjual bisa buat nasi kikil seperti itu. Jangan bayangin penampakan kikilnya seperti diatas ya, itu sebagai foto pemanis saja hehehe.

Rest Area Tol Ngawi – Surabaya

Berawal dari berhentinya rombongan di rest area Ngawi arah Surabaya, target utama saat itu hanya dua, cari toilet dan cari mushola, sudah bisa ditebak kan kang Majid mau ngapain. Di sela-sela aktivitas tersebut ada sodara yang membawa dua bungkus nasi, bungkus dari kertas minyak, terlihat jelas karena plastiknya trasparan. “Memangnya bawa apa?” Kang Majid jadi kepo. Sambil masuk ke dalam bus, dijawab “Beli nasi kikil”. Itu nasi kikil? Bungkus nya mungil banget, sempat penasaran, “Kikil apaan coba?”, apalagi dikasih tau kalau harganya cuman 9 ribu saja.

Saat itu kang Majid memang males turun kendaraan, jadinya ngak kebeli nasi kikilnya. Tapi… karena anak soleh nih, memang benar rejeki anak soleh itu ngak ketukar heheheh., ternyata salah satu kakak ipar bawa satu kresek dan didalamnya ada dua bungkus nasi kiki, ya Allah… hehehe makasih 🙂 Penasaran rasanya sih enggak, tapi penasaran packaging nya, amazing banget hehehe. Dibawah ini penampakannya.

keyless

Satu kepal nasi putih, dan satu bungkus plastik kecil, kayaknya plastik yang sering dibuat es batu rumah tangga. Kikilnya tau ngak yang mana? Irisan kikil dipotong dadu, kecil…kecil… banget, itulah primadonanya, itulah yang dijadikan bahasa promosi. Nyobain satu bungkus sebelum berangkat, ternyata kang Majid kepo juga heheheh. Satu suap, em……ternyata…… Rasa kikilnya sama seperti masakan kikil rumah, tapi saat kang Majid rasakan kok malah seperti kare heheh.

Sayang saat itu ngak ada kuah nya. Antara kikil sama kulit ngak ada bedanya, yang pasti karena memang lapar, kikil 9 ribu tersebut rasanya enak. Porsinya kecil, memang sebanding dengan harga. Kikil rest area ini bisa digolongkan seperti nasi kucing, porsi kecil sekadar buat mengelabui lambung supaya ngak kruk kruk :mrgreen:

Rekomendasi Ngak?

Jika dikasih bintang 1-10, nasi kikil ini nilainya 7. Jadi, teman-teman yang lagi istirahat di rest area Ngawi – Surabaya, cobain beli kalau memang pensaran. Sayang sekali kang Majid ngak mengabadikan warungnya, intinya dekat parkir, dekat warung makan, warung biasa di dalam rest area yang menjual minuman dan makanann.

Nasi kikilnya ngak kalah sama rumah makan siap saji, karena nasinya sudah di bungkus dan di jejer rapih. Anda bayar, anda langsung dapatkan kikilnya :mrgreen: Kalau dicoba disimulasikan, bisa loh kalau kita beli dengan gaya Drive-Thru kayak di warung kekinian itu :mrgreen: itulah pengalaman nasi kikil 9 ribu di rest area yang bisa kang Majid bagi, menarik untuk dicoba. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan