Loh Bapak Kandung aniaya Anaknya sendiri cuma gara gara Minta Beli Sampul Buku..!! Edian Edian..

Diposting pada

aniaya-bocah

Edian ini orang tua, gimana enggak bro sis..lah wong ayah kok tega aniaya anaknya sendiri cuma gara gara minta beli sampul buku… Novianto warga kalibaru, cilicung Jakarta utara ini di duga telah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri, dimana munculnya penganiayaan tersebut di picu karena sang anak sering merengek meminta dibelikan sampu buku sekolahnya.

Kata Ida selaku nenk korban, sudah dua hari si korban yang disebut dengan Angga ini tidak masuk sekolah, pasalnya Angga malu dan takut kepada Bapak Ibu guru karena bukunya tidak ada sampul-nya.

Imbas dari penganiayaan ini menyebabkan Angga terbaring lemas di RSUD Koja, bocah yang masih menduduki bangku sekolah kela V SDN 3 Kalibaru ini mengalami beberapa luka lebab, memar di  wajah sebelah kanan, serta bombing sumbing dan beberapa luka kecil di tangan karena efek tangan Angga yang kala itu di borgol.

Hal ini emang tidak bisa di pandang sebelah mata, yang mana jika kita posisikan sebagai orang tua, setidaknya hal ini mempunyai beberapa alasan yang bisa memicu akan tindakan keras tersebut, pertama masalah ekonomi, ke dua masalah emosional yang emang dasarnya keras, ke tiga mungkin si Ayah sendiri lagi di rundung sebuah masalah, sehingga menyebabkan dirinya gelap mata.

Tapi ya..yang namanya hukum, tidaklah memandan begitu..pastinya yang namanya orang tua pasti menjadi tersangka, hem..mudah mudahan hal ini menjadi koreksi kita semua akan tindakan kita kepada anak anak kita – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                    Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                   Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “Loh Bapak Kandung aniaya Anaknya sendiri cuma gara gara Minta Beli Sampul Buku..!! Edian Edian..

  1. Hello there, just became alert to your blog through Google, and found
    that it’s really informative. I am going to watch out for brussels.
    I will be grateful if you continue this in future.
    Numerous people will be benefited from your writing. Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *