Lampu Belakang Jupiter MX King Persis R25…? Hem…Kayaknya Sangar Juga :D

Diposting pada

wpid-img_76778377835517

Bro sis….nongol lagi ternyata protoloan foto Yamaha Jupiter MX King, lag…sekarang yang semula spy shoot hanya terlihat dari samping kanan kiri motor, lag..ini dari bro IWB (disini..) gamblang betul wujud dari Lampu Belakang Yamaha MX King, dimana sosok lampu belakangnya sangat dan sangat mirip dengan Yamaha YZF R25, dari bentuk yang mengerucur serta dari potongan potongan tajam emang layaknya stop lamp yang terlihat di atas merupakan desain dari R25. Tidak hanya itu, untuk spakbornya juga terlihat kombinasi antar alumunium sama plastik layaknya YZF R15 bro…kemungkinan besar spakbor belakang bisa di lepas tanpa melepas kolong kayak R15, hem…mantep nih jadinya 😀

wpid-img_76784878631055

Oh iya…kira kira nih ya…pemirsa penasaran ngak dengan lampu stop lamp yang digunakan oleh yanaga MX king tersebut, pakai LED atau masih pakai bohlam…? secara pribadi kang Majid mintaknya sih kudunya pakai LED, biar apa..? biar keren…? ngak juga sih…biar ngikutin trendnya saja, toh makin hemat kang pemakaian listrik pada motor, dan juga lebih awet, konsumen ngak sering gonta ganti lampu karena umur lampu bohlam yang pendek.

Masih lama ngak ya brojolnya…? yaweslah..ditunggu saja berita selanjutnya 😀 cicakkreatip.com

Email           : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter        : @cicakkreatip

BBM            : 7D7DBA51

WhatsApp  : 085733637733

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

11 thoughts on “Lampu Belakang Jupiter MX King Persis R25…? Hem…Kayaknya Sangar Juga :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *