Konsumsi Bahan Bakar New Honda Sonic 150R…!! Tembus 45,4 Km/Liter Gan!

Diposting pada

 AHM_ (3)

Masih belum sempat nyobain ngegas ayago terbaru dari Honda!! dari segi desain memang sudah tidak diragukan lagi..!! jos njedok wes 😛 pasalnya ayago dari Honda ini sudah lebih unggul jika dibanding rival satunya. Launching dilakukan dengan didampingi All New Honda CB150R, konsumsi BBM sudah nyata irit pol kalau melihat claim pabrikan (artikel disini..) untuk Honda Sonic juga demikian, ternyata irit juga meski engine dengan kapasitas 150 cc.

Molor…Ganti Oli mesin CB150R facelif & Sonic 150R sekarang per 6ribu km..?

AHM claim bahwa “New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.”

Lag…sangar bener, 45,4 km/liter. Para FBH wajib beli, New Honda Sonic 150R memiliki 4 pilihan warna, ada Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta. Harganya juga bersaing…harga on the road  Jakarta Rp 20.900.000,- Cepat beli sana, jangan keburu nanti..nanti keburu basi loh!! – cicakkreatip.com

Piliah warnanya gan!!

warna sonic

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 thoughts on “Konsumsi Bahan Bakar New Honda Sonic 150R…!! Tembus 45,4 Km/Liter Gan!

  1. Sdh…beli dan menikmatinya 3 hari ini…Neo Magenta…langsung banyak dilirik saat aku coba keliling kota meski plat nomor belum jadi…Thanks AHM untuk Sonic nya yg keren… Nggak rugi aku nggak jadi beli Satria….Honda Sonic pasti lebih josss..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *