Komunitas Maxi Yamaha Touring Kuliner dan Wisata

Diposting pada

Ciackkreatip.com – Masin suasana pendemi, teman-teman komunitas Maxi Yamaha ini touring dan kulineran. Jangan salah sangka dulu ya, touring ini tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan secara ketat kok. Touring kali ini dilakukan oleh teman-teman komunitas MAXI Yamaha di Jawa Tengah.

Touring memiliki rute destinasi di area pegunungan. Touring ngak lengkap kalau ngak ada makan makan, pasti teman-teman semua setuju bukan? Jadi acara kulineran saat itu menjadi salah satu wisata asyik yang mewarnai aktivitas teman teman Maxi Yamaha.

”Pandemi Covid-19 mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, dan ini juga membuat psikis manusia jadi down. Tentunya berpengaruh juga kepada kegiatan komunitas yang sempat kami hentikan selama beberapa bulan hingga kebijakan pemerintah tentang new normal diberlakukan. Lalu kami manfaatkan semaksimal mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan. Namanya juga komunitas motor tentunya kangen ngegas touring,” ucap Ervin Wijaya dari Pekalongan Lexi Community (PLECY), yang saat ini juga diamanahkan menjadi PLT. Presiden Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Ervin mengatakan, banyak manfaat diperoleh melalui aktivitas riding ini. ”Ingin memberi ruang energi teman-teman akhirnya kami buat agenda gas tipis-tipis di wilayah sekitar dengan tujuan mencari kuliner, kemudian diagendakan ke destinasi wisata di pegunungan. Kami memilih area pegunungan tentunya karena di sana masih sepi, udaranya bersih, pemandangannya bagus. Karena kondisi jalan yang cenderung naik turun dan menikung, hal ini membuat hasrat adrenalin para rider bisa terlurkan.

Untuk kegiatan yang keluar kota, bisa saling silaturahmi dengan perwakilan di sana secara langsung, bisa mendapatkan banyak energi positif yang nyata, selain mendapatkan bonus persaudaraan dan teman juga belajar tentang kultur daerah, belajar tentang riding, tahu tentang geografis wilayah, tentang tata kota, kebersihan kota, destinasi wisata, kuliner khas daerah dan sebagainya,” tambah Ervin.

Gimana friend, asyik kan cerita touring mereka? Sudah lama lo ngak ada acara touring seperti ini. Apakah kalian semua mempunyai agenda touring minggu minggu ini? Tetap ya… jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan supaya kita semua tidak terpapar Covid-19. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Komunitas Maxi Yamaha Touring Kuliner dan Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *