Kena Begal…pelajar ini tidak mau pulang dari Kantor Polisi?

Diposting pada

Rasa takut terhadap kedua orang tua memang menyelimuti pikiran siswa yang duduk di bangku SMK Immanuel Medan ini, pasalnya motor beserta harta benda yang dibawanya telah di rampas oleh kawanan pembegal saat melintas Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Medan Baru. Motor Suzuki Satria FU beserta laptop, uang beserta hp telah raib digondol pembega yang berjumlah enam orang tersebut.

▪ Begal Apes terekam CCTV..!! Maunya mbegal Eh…motornya malah dicuri…

Hal ini berawal ketika dirinya mau ke sekolah, namun di saat perjalanan ada kawanan begal yang menghadang dengan memepet motor, mereka mengancam korban…setelah itu merampas motor beserta barang berharganya. Ketika kejadian ini dilaporkan ke Mapolsek Medan baru, korban tidak mau pulang ke rumah, hal ini dikarenakan dirinya takut dimarahin kedua orang tuanya.

Hal ini tentunya membuat para petugas kebingungan, pasalnya korban enggak berani pulang karena takut dimarahi. Solusi mengantar korban pulang ke rumah dan membantu untuk menjelaskan kepada kedua orang tuanya telah dilakukan petugas kepolisian.

keyless

Sekali lagi Gan!!! hati hati jika melintas di jalan, terutamana jalanan yang sepi…jangan bawa barang berharga jika tidak perlu!! tetap hati hati!! – cicakkreatip.com

▪ Intip yuk Tips Aman Terhindar dari Begal di Jalan….Patut dibaca untuk keselamatan diri Gan…!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Kena Begal…pelajar ini tidak mau pulang dari Kantor Polisi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *