Kebijakan Menghapus Premium di Jalan Tol, Pengelola SPBU Malah Masih Bingung…!! Gimana Ceritanya?

Diposting pada

pengisian-bbm-jenis-premium-di-spbuBro dan sis…tepat hari ini (1 agustus 2014) pemberlakukan mengenai kebijakan terhadab SPBU-SPBU yang ada di Jakarta pusat mengenai larangan untuk menjual solar bersubsidi, nah…disusul dengan hal tersebut per tanggal 6 Agustus nanti juga akan diberlakukannya larangan terhadab SPBU yang ada di jalan tol agar tidak menjual BBM bersunsidi jenis Premium.

Hal ini ternyata masih menjadi informasi yang belum clear sepenuhnya, terutama bagi pengelola SPBU sendiri. SPBU rest area KM 13,5 di Tol Jakarta-Merak mengaku belum ada kejelasan mengenai rencana kebijakan ini.

“Senin di Pertamina masih akan dibahas soal kebijakan yang BBM Premium. Sampai sekarang masih menggantung,” kata Rangga Sukma, supervisor SPBU rest area KM 13.5 Jalan tol Jakarta-Merak kepada detikFinance.

Belum ada keputusan yang jelas apakah diganti Pertamax atau diganti harga non subsidi atau bagaimana. Jadi teknisnya kita belum tahu harus bagaimana. Tapi dari pemerintah sendiri sudah ada instruksi harus diimplementasikan tanggal 4 dan 6 Agustus,” kata Rangga.

Hem..bakal rumit nih 😀 wong SPBU yang bersangkutan saja masih belum faham betul teknisnya seperti apa..? yah..mudah mudahan saja semua bisa berjalan lancar.

==============================================================
Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                                 Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                              Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

12 thoughts on “Kebijakan Menghapus Premium di Jalan Tol, Pengelola SPBU Malah Masih Bingung…!! Gimana Ceritanya?

  1. Nanti kan ada sosialiaasi dari BP migas.. cz jalan tol di indonesia hanya diakses roda 4 so wajar untuk program penghematan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *