Karena telfon… Polisi loloskan pelanggar lalulintas, seperti kejadian di Jogja kali ini..

Diposting pada

telpon sakti

Cerita pelanggar lalulintas yang di share oleh Rozi di grup terbuka di sosmed sekali lagi membuat para netizen gemeteran bibirnya untuk berkomentar. Faktanya dari postingan Rozi ketika dirinya melihat salah satu pelanggar lalulintas di perempatan Malioboro. Pelanggar yang ditindak polisi tersebut bebas dari tindakan polisi.

Sesuai cerita Rozi, hal ini diakibatkan karena sipelanggar menelfon seseorang…dan kala itu petugas disuruh menerima telfon misterius tersebut, siapa dia?? sampai sampai petugas kepolisian saja bisa lulut (baca takur Red.).

Berikut penjelasan dari Rozi di forum terbuka info cegatan jogja : Kejadian jam 12 :30..perempatan malioboro…polisi sedang mengatur lalulintas krn lg ad perbaikan infrastruktur jalan..tiba2 ad pengendara gk pakai hlm,polisi lalu menyuruh minggir tapi si pengendara yg gk pakai hlm it protes dan marah,terjadilah adu mulut,adu mata dan adu gagah…

lah si pengendara yg gk paki hlm itu telfn (kyaknya orang penting)..trus telfnya dikasihkan ke polisi itu, setelah telfon2nan polisi nya marahnya berkurang…trus adu mulut lagi tp dgn nada rendah….dan si pengendara yg gk pakai hlm dilepas……(enak ya ad yg ditelfn)…maaf cm info

https://www.facebook.com/groups/info.cegatan.jogja/#

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Karena telfon… Polisi loloskan pelanggar lalulintas, seperti kejadian di Jogja kali ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *