yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

r15.

Bro dan sis semua…lonjakan para pembeli R15 melalui indent online yang disediakan oleh YIMM lewat webnya IWantYamahaR15.com  telah membuat petinggi Yamaha merasa kaget, pasalnya beliau tidak menyangka bahwa dari 1500 R15 yang sudah disediakan ternyata telah ludes dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Via motor.otomotifnet.com Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM mengatakan bahawa…

“Kami sedang pikirkan untuk membuka inden online tahap kedua. Mungkin minggu-minggu depan sambil menunggu kesiapan back office-nya,Pantau saja web-nya,” serunya.

Yupz…seperti dugaan kang Majid sebelumnya, bahwa dengan melonjaknya dan habisnya 1500 R15 yang sudah disediakan YIMM untuk di indent, tentunya hal semacam ini masih memberikan peluang sekali lagi untuk menarik para konsumen dalam meminang sang kuda besi.

keyless

Seperti yang kita ketahui, diluarsana masih banyak konsumen yang mengincar R15, tapi berhubung masih belum di launching secara resmi, maka diler diler resmi Yamaha masih belum bisa menerima pembeli R15, walhasil indent online telah menjadi sasaran dalam pemesanan.

Terakhir…seperti yang dikatakan oleh pak Eko Prabowo, monggo yang masih ngiler akan sosok sang kuda besi dari Yamaha ini, monggo dipantengi terus web IWantYamahaR15.com  (tunggu kejutan selanjutnya…. 😀 )

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

23 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.