yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Honda CBR150 lokal diracik Khusus Untuk Melawan R15…(Kata Honda Modelnya lebih baik dari R15…)

Diposting pada

Bro dan sis…perkara R15 bukanlah hanya ribut dikala terjadinya indent online yang menunjukkan hasil mengejutkan, melainkan dengan desah desuh berita yang disuguhkan oleh media, maka sebagai competitor pastinya makin risih jika hal mengejutkan kembali lagi terdengar.

Yupz…jik Yamaha telah mengeluarkan R15 sebagai pengisi sport fairing kelas 150cc dengan harga dibawah 30jt, maka setidaknya competitor juga harus bergegas untuk menutup pagar dengan mengeluarkan versi motor yang setidaknya berada pada segmen yang sama dengan YZF R15.

Berita telah bergulir kencang…dan ternyata sang kopetitor yang sama sama pejuang kelas atas ini juga membuat produk tandingan Yamaha R15. Motor dari Honda yang memiliki kode K45 ini semakin erat diclaim sebagai motor tandingan R15.

keyless

Bukan hanya engine 150cc yang bakal menjadi landasan segmen sang kuda besi, melainkan dari berita yang bergulir, motor yang akan keluar nantinya bakalan lebih baik dari sang kompetitor dan nantinya untuk patokan harga pastinya dibawah 30juta’an, dimana seperti berita terkait yang telah diungkap oleh Kompas.

“Model kami akan lebih baik dari kompetitor. Mudah-mudahan bisa di bawah Rp 30 juta, doakan saja,” 

Gimana bro….indent online R15 sekarang apa nunggu motor pejuang sayap tunggal yang katanya akan hadir lebih baik dari sang competitor (R15)…? Monggo dioplos komennya – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

31 komentar

              1. Kagak mungkin bro…kalo design masih ada tanduknya…swing arm masih pake seng n kotak lagi…ntar dibuat kenceng oleng lagi..gubrak…bebek honda aja gampang koplok..lewat jalan berlubang…pada bunyi….

    1. Ya ilah survey membuktikan bro…1500 unit R15 ludes dalam 1 x 23 jam….bisa ngga CB150R ~ CBR150 lokal ludes dalam 1 x 23 jam….. ??????

    1. Ngga ush mumet bro,,,,…langsung pilih no.1 = R15….mau pilih motor sport jgn tanggung2….dari body, aerodinamis, ganteng, kuat, stabil, kenceng…ya R15 lah…

    2. Kepedean..R15 rilis…ko AHM dalam waktu 2 bulan langsung berkoar2 rilis CBR150 lokal…cepet amat bikinnya….waduh premature tuh..kayak CBR250 1 silinder….gagal maning…R25 bro..DOHC Yamaha, 2 Silinder, 2 Noken As = Power 35PS….mantaaaaap

  1. Mungkin lbh tepatnya rencana cbr150 lokal sdh berlangsung lama untuk memangkas pajak impor yg smkin mahal.. r15 hanya lbh dulu rilis…

    1. YIMM lebih cerdas bro…..ngga asal bikin motor kacangan…R15 is the best….(lagi nunggu R15 dateng ke rumah ane + helm HJC)…mantaaap…1500 unit dalam 1 hari ludes, honda bisa ngga ya….

  2. Model boleh lebih baik, tapi build quality tetep saja tidak lebih baik. Bandingin build quality NVL dengan CBSF. Jauh, Bro !!! Berharap K45 build quality-nya kualitas eksport. Jangan sampai kalah sama R15 dan NVL yang dieksport ke negeri tetangga !!!

    1. Kata AHM…..tapi kita liat realitanya aja bro…biasanya honda selalu terburu2 jadi hasilnya premature deh…..

  3. R15 n R25…..mantaaaap YIMM basis motor sport dunia..eksport ke asia, amerika latin n eropa…..yamaha jepang sudah mempercayakan YIMM bro…..apalagi moge Yamaha : R6, R1, T-Max, V-Max udh rilis juga di Indonesia….YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN.

Tinggalkan Balasan