yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Indent Online R15 di tutup, Tapi “Pantau terus IWantYamahaR15.com untuk kejutan berikutnya….” Apa YIMM menyiapkan Indent Gelombang ke 2…?

Diposting pada

r15.

Bro dan si semua… yupz seperti yang sampeyan baca pada judul artikel kang Majid di atas bahwa untuk acara indent online R15 sudah di tutup, dimana dari kuota 1500 motor yang sudah disediakan oleh YIMM dalam kurun waktu 2 hari, motor sudah ludes dipesan.

Hal ini membuktikan bahwa para bikers tanah air memiliki rasa haus yang begitu besar terhadap R15 ini, dimana dari 1500 unit yang disediakan oleh YIMM untuk pemesanan secara online kayaknya kurang begitu menghilangkan rasa haus tersebut.

Hemm…..kasihan yang masih belum buka celngannya 😀 dari pernyataan mengenai tutupnya pemesanan online, kang Majid coba kroscek ke web http://www.iwantyamahar15.com/  secara langsung dan ternyata emang benar, indent sudah di tutup.

keyless
okk
Terima kasih konsumen Yamaha Indonesia atas kepercayaan anda memilih Yamaha R15. Mohon maaf program Online Indent Yamaha R15 + Helm HJC Lorenzo Edition kami tutup karena sudah memenuhi 1500 pembeli dalam 2 hari  Pantau terus IWantYamahaR15.com untuk kejutan berikutnya.

Dengan sedikit mencari informasi….mungkin kalau kita memperhatikan tulisan yang menutupi badan didnding web tersebut kayaknya YIMM akan memberikan kejutan sekali lagi nih pada para konsumen tanah air….

Yupz dengan kata kata “Terima kasih konsumen Yamaha Indonesia atas kepercayaan anda memilih Yamaha R15. Mohon maaf program Online Indent Yamaha R15 + Helm HJC Lorenzo Edition kami tutup karena sudah memenuhi 1500 pembeli dalam 2 hari  Pantau terus IWantYamahaR15.com untuk kejutan berikutnya.”

Dengan kata kata akhiran “Pantau terus IWantYamahaR15.com untuk kejutan berikutnya” apakah YIMM akan membuka indent online gelombang ke 2? atau ada kejutan yang lebih menarik lagi…?

Hem….daripada pusing, yaweslah hayo di pantau saja bareng bareng web yang bersangkutan 😀 cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

11 komentar

Tinggalkan Balasan