Ida, Mahasiswa dengan buruan kucing hutan dibully netizen…kekuatan medsos..

Diposting pada

mahasiswi-pemakan-kucing-asal-jember-di-bully-netizen-b3kCFhUvMs

Karena mengunggah foto kontroversi bersama kucing hutan hasil buruan yang dilindungi, mahasiswi asal Jember, Jawa Timur, Ida Tri Susanti dibully para netizen. Statusnya dalam foto yang diunggahnya adalah “Hasil berburu hari ini. Nyam…nyam…,” dengan foto kucing hutan yang sudah mati.

Baca juga: Pernah kena Virus Android baru Ghosh Push Pemakan paket Data?

Karena ramenya berita di medsos, Tri Susanti diperiksa Polres Jember, mengaku kucing hutan itu bukan merupakan hasil buruannya.”Sebenarnya itu ada tiga ekor (kucing hutan), tapi bukan hasil buruan. Saya hanya dikasih saudara saya namanya Mas Dwi. Tapi Mas Dwi sendiri mengaku itu dibeli dari temannya,” ungkap Ida di Mapolres Jember, Minggu, 18 Oktober.

Sekali lagi karena media sosial yang kuat, hingga kejadian ini bisa menyebar dan membuat para netizen heboh! Ingat, tidak semua hal yang di unggah di sosmed itu berkesan positif – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Ida, Mahasiswa dengan buruan kucing hutan dibully netizen…kekuatan medsos..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *