Google Izin Uji Internet Balon Udara di Idnonesia? Opo meneh iki..

Diposting pada

Google Minta Izin Uji Internet Balon Udara

Baru dengar cicak mengenai proyek Google Balon Udara. Project ini merupakan karya Google untuk menghadirkan internet berkecepatan tinggi di Indonesia khususnya di perdesaan atau wilayah terpencil dengan melalui sarana balon udara. Dari beritanya, teknis-nya proyek ini menggunakan balon yang dapat melayang tinggi pada ketinggian 32 kilometer.

Baca juga: Kenapa kipas radiator menyala kalo mesin sudah panas ?? Pertanyaan pembaca…

Project Loon ini menciptakan jaringan nirkabel dengan kecepatan internet yang dikatakan bisa serupa dengan 3G. Beritanya, project ini akan dilakukan Google di Indonesia, seperti artikel Okezon 20 Oktober 2015 “Saya bertemu dengan Google dan mereka mengatakan ingin mengadakan technical test project loon d Indonesia,” ucap Menteri Komunikasi Telekomunikasi dan Informatika, Rudiantara, dalam konferensi pers di Kominfo, Selasa (20/10/2015). Baca juga: Efek kabel speedometer putus..! Injeksi meledak??

Sementara ini Google masih bernegosiasi dengan Kominfo, frekuensi mana yang akan dipakai untuk menghantar akses jaringan tersebut. Kenapa pakai milih? ya kan sejumlah frekuensi yang tersedia sudah ada yang punya. Tinggal negonya wani piro 😛 ciooo – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Google Izin Uji Internet Balon Udara di Idnonesia? Opo meneh iki..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *