jump to navigation

5 Model Mobil Toyota diTarik Gara gara tombol power window… Oktober 21, 2015

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

toyota

Maslah pada produsi…haruskah di recal atau ditarik dari apsalan..? tergatung jawabannya..tergantung siapa, tergantung kebijakan dari pabrkan. alau mau blak blakan yo ditarik..namun kalau takut brand-nya ternodai yo diam saja, namun diperbaiki diam diam, meski sudah ada di apsar. Tren recal mungkin banyak terdengar di luar negeri saja, enggak roda dua atau roda empat sama saja, rusak tarik dari pasaran..! Seperti pabrikan R4 Toyota ini.

Baca juga: Pernah kena Virus Android baru Ghosh Push Pemakan paket Data?

yamaha jatim

Toyota mengumumkan penarikan 5 model mobil yang meliputi  Aurion, Corolla, Camry, Kluger, dan Yaris. Penarikan ke 5 mobil tersebut meliputi tahun produksi antara bulan Agustus 2005, Agustus 2006, Januari 2009 dan Desember 2010. Baca juga: Google Izin Uji Internet Balon Udara di Idnonesia? Opo meneh iki..

Sumber tersangka dilakukan penarikan karena adanya masalah pada tombol power window. Seperti diberitakan detik 21/10/201 bahwa “Toyota Australia menuturkan tombol power window itu mengalami masalah karena saat diproduksi, gemuknya kurang banyak”. Kemungkinan yang terjadi tombol mengalami korsleting dan meleleh. Perkiraan ada 300ribu unit kendaraan yang terlibat – cicakkreatip.com

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: