Diag Tool Honda Versi Android buatan Iquteche diburu Bengkel Resmi dan Umum!

Diposting pada

diag tool android equeteche

Seperti yang kang Majid post beberapa waktu yang lalu, dikontek sama bro Han’s pemilik bengkel Hans Motor Surabaya untuk nyobain Diagnostic Tool Versi andorid. Mumpung hari Minggu kang Majid sempatkan untuk main ke workshop Hans Motor yang ada di Jl. Sambikerep Gg. 3 No. 102, Rt. 6 rw. 4 Surabaya.

Honda Diagnostic Tool Versi Android Buatan Iquiteche – Surabaya…!

Honda diagnostic tool versi android ini aplikasinya sudah ada di toko Google Play, kalau pembaca cicak penasaran bisa lansung ketik HDiag di pencarian, maka langsung nongol aplikasinya seperti tampilan diatas.

Untuk penggunaan dari diag versi android ini dikhususkan pada motor injeki Honda, dimana mungkin para pembaca cicak yang suka otak atik motor FI-nya meski bukan mekanik tetap bisa memakai apliaksi ini dengan mudah, pasalnya secara operasional dan fungsinya sama persis seperti diag tool pocket (HIDS) yang dipakai di bengkel resmi Honda.

*salah satu tampilan Hdiag android

Menurut penuturan dari bro Han’s meski belum genap satu bulan produk HDiag versi android ini di launching, konsumen yang indent akan Hdiag ini sudah membanjiri orderan, dimana untuk konsumennya sendiri kebanyakan bengkel resmi Honda dan juga bengkel umum.

Seperti yang kang Majid jumpai di workshop, bro Rahmad haryoko pemilik bengkel umum Rahmad Motor asal Magelang, do’i rela memburu Hdiag ke workshop bro Han’s sekalu distributor Hdiag versi Andoid area Surabaya, beliau terlihat sangat tertarik sekali akan HDiag, makanya beliau belain menghampiri langsung ke TKP sekalian aplikasi cara pengguna’an-nya.

Untuk harganya diag versi android buatan iquteche ini dibandrol dengan harga 2,5 saja…monggo yang berminat ingin mecoba diag rasa android ini bisa langsung di order, bisa langsung menghubungi bro Hans (085732525914) atau melalui kang Majid.

Lag untuk cara pengoperasionalnya bagaimana ❓ untuk secara teknisnya, next artikel kang Majid bahas lebih rinci mengenai pengoperasionalnya, jadi monggo ditunggu saja update artikel cicakkreatip selanjutnya 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

12 thoughts on “Diag Tool Honda Versi Android buatan Iquteche diburu Bengkel Resmi dan Umum!

  1. Ping-balik: Melihat cara kerja Diagnostic Tool Honda Versi Laptop..! Secanggih apa?? | cicakkreatip.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *