Berikut Pidato Jokowi di Monas Gan….!

Diposting pada

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Selamat malam, salam sejahtera..

Tadi waktu saya ke sini, kan azan magrib, saya magriban dulu tadi. Tadi udah magriban belum? (Jokowi bertanya kepada massa-red). Bapak, Ibu, Saudara sebangsa dan se-Tanah Air, seluruh rakyat, yang pada malam hari ini hadir di lapangan Monas ini, berapa ribu ini kalau kita hitung? Satu juta? Emang sudah dihitung? Saudara sekalian yang saya hormati, yang saya cintai, tadi pagi saya dan Pak JK telah mengambil sumpah dan janji di hadapan pimpinan DPR dan anggota MPR.

Saya ingin mengajak Bapak, Ibu, Saudara semuanya, baik PKL, ada PKL di sini? Baik sopir bus mini… Kok bus mini..Metro Mini! Baik tukang kayu, ada tukang kayu di sini? Baik sopir angkot, baik dokter, sopir, becak, perawat, bidan, guru, TNI, Polri, dan tentu saja jangan lupa seluruh relawan yang sudah hadir.

Ada yang belum disebut? Petani, nelayan, wartawan. Apa? Pemain sepakbola, olahragawan, penyanyi, pemusik, politisi lupa… Dan semua profesi, mahasiswa, pelajar, dan semua profesi yang ada di negara kita ini. Kita harus sadar bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, tapi harus dikelola dengan benar, dikelola sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat. Oleh sebab itu saya dan Pak JK ingin menyampaikan kita harus bergerak bersama-sama profesi di Indonesia harus bekerja keras, tidak mungkin negara sebesar ini akan menjadi negara yang kuat kalau kita bermalas-malsan.

keyless

Oleh sebab itu, pada malam ini saya mengajak pada seluruh komponen masyarakat, elemen masyarakat, baik di kampung, desa, kota provinsi, ibukota, untuk bekerja bersama-sama, bergerak bersama-sama, bersatu, bergotong royong bareng-bareng agar apa yang kita cita-citakan untuk mewujudkan Indonesia kuat, makmur, sejahtera, sebagai negara yang punya martabat, punya wibawa.

Tapi kalau tidak kita lakukan dengan kerja keras, jangan harap negara ini akan jadi negara makmur, negara besar. Saya ajak saudara sekalian untuk terus bekerja keras, untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan cita-cita bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Merdeka!!!!  Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Terima kasih.

# sumber : http://news.detik.com/read/2014/10/20/190404/2724746/10/2/ini-pidato-lengkap-jokowi-di-monas

Email           : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter        : @cicakkreatip

BBM            : 7D7DBA51

WhatsApp  : 085733637733

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Berikut Pidato Jokowi di Monas Gan….!

  1. Selamat Bekerja Pak Joko Widodo, tolong perhatikan juga blogger2 di Indonesia,
    emang butuh perhatian 😆 😆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *