Berapa Harga Remote Vario, PCX, dan ADV ?

Diposting pada

Teman teman, dalam pembelian motor Honda yang sudah menggunakan keyless, konsumen akan mendapatkan dua remote. Bagaimana jika kedua remote tersebut hilang? Asalkan ada ID/ PIN barcode kita bisa beli remote baru di dealer dan remote baru tersebut bisa kita register lagi ke motor. Untuk register bisa dilakukan di AHASS terdekat, atau bisa dilakukan sendiri dengan mengikuti tutorial di Blog atau Website, Youtube, sudah banyak kok yang upload caranya.

Beli Remote Dimana?

Untuk pembelian remote bisa dilakukan di bengkel resmi Honda, atau part shop Honda. Bisa juga kalau mau beli di online shop, cuma kang Majid lebih rekomendasikan di part shop Honda terdekat, kalau beli di olshop takutnya remote sudah pernah di register di motor, jadi ngak bisa dipakai deh.

Berapa Harga Remote?

Untuk harga tiap motor berbeda, yang kang Majid lihat di website Honda Cengkareng, harga remote Honda Vario, Honda ADV, dan Honda PCX berbeda beda. Paling mahal Honda PCX. Berikut list harga yang kang Majid rekap:

  • Honda Vario dihargai Rp. 300 ribu ( 35121K59A71 )
  • Honda ADV Rp. 550 ribu ( 35121K59A71  )
  • Honda PCX Rp. 964 ribu ( 35121K59A71 )

Harga diatas update dari artikel ini dirilis, harga bisa sewaktu waktu naik tanpa adanya update artikel dari kang Majid. Okey, sudah tau kan harga remote motor Honda? Kang Majid sarankan kalau sekarang ini belum punya cadangan, langsung beli remote baru dan register, buat jaga jaga. Jangan sampai remote hilang semua baru bingung :mrgreen: . (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *