yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

BBM Pertalite sudah hadir di Surabaya… Harga Rp 8.400 Siap mencoba??

Diposting pada

nota spbu pertamina yang kurang ,2

Sesuai dengan yang dikatakan Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto di Depot LPG Pertamina di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (14/7/2015) kepada detik.com bahwa test BBM baru pertalite bakal dilakukan pada tanggal 24 Juli 2015 dan Pengujian dilakukan hanya di 3 kota besars seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Bahan Bakar Pertalite Sudah resmi dijual… Harga Rp 8.400

Hari ini…24 Juli 2015 PT Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan BBM jenis baru berkadar oktan 90. Pertalite di distribusikan ke 101 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). SPBU tersebut 68 SPBU untuk Jakarta & Bandung, 33 SPBU Surabaya.

Pertalite sudah dijual di SPBU Surabaya, informasi dari Baha’uddin teman satu kantor yang kebetulan tadi pagi sedang isi BBM di SPBU Kenjeran. Kebetulan “Saya isi BBM jenis premium, dan setelah itu ditawari oleh petugas (cewek) untuk mencoba produk baru-nya (BBM jenis pertalite)” bilang Uddin.

keyless

Selama masa uji pasar,  Bahan bakar Pertalite ini dijual dengan harga promosi Rp 8.400 per liter-nya. Monggo yang ada di Surabaya.. Pertalite siap dicoba 😀 – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 komentar

Tinggalkan Balasan