yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Bahan bakar Pertalite pengganti premium sedang diuji Pertamina!!

Diposting pada

pertamina indonesia

Bahan bakar premium dengan angka ron 88 akan dihapus dan digantikan dengan bahan bakar dengan nama Pertalite, menurut berita yang ada, bahan bakar ini memiliki angka ron 90-91, dimana angka ini ditasnya bahan bakar Premium namun dibawahnya bahan bakar pertamax ron 92.

Ahmad Bambang selaku Direktur pemasaran dan Niaga mengatakan bahwa pihak Pertamina telah melakukan uji lapangan terhadap bahan bakar Pertalite ini, yang mana sebelumnya untuk uji lap-nya sendiri sudah terselesaikan lebih awal, jadi tinggal menguji secara aktual jika dipakai pada kendaraan baik roda empat dan roda dua dalam kondisi jalanan Indonesia yang kadang kala muacet pool 😀

▪Baca juga yang ini : Adu Kebersihan Ruang bakar Jika Pakai BBM Premium, Pertamax Plus, dan Shell V-Power… Siapa Jawaranya…? Monggo Dilihat…!!!

Pengujian ini dilakukan pada kendaraan yang mengkonsumsi BBM dengan angka ron diatas 88 (premium), dimana tujuannya adalah melihat seperti apa kondisi jelaga (kerak) di dalam ruang bakar jika memakai bahan bakar Pertalite ini, dan juga enggak ketinggalan, efisiensi dalam konsumsi bahan bakar ketika memakai Pertalite ini juga menjadi salah satu alasan dilakukannya pengujian ini. hasil pengujiannya seperti apa??

keyless

Dari informasi Ahmad Bambang, hasil dari pengujian tersebut nanti akan dibeberkan disaat acara launching bahan bakar baru milik Pertamina ini. Penasaran kan hasilnya seperti apa, pasti dong 😀 ditunggu saja nanti pas acara launchingnya gan!! kang Majid penasaran amsalah harganya, kira kira berapa ya?? 🙁 – cicakkreatip.com

▪ Baca juga ini : Mulai Mei 2015 Premium dihapus…gantinya Pertalite Gan!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 komentar

Tinggalkan Balasan