Ducati Grojok Pasar Indoensia dengan semua motor barunya…

Diposting pada

Ducati-1199-Panigale-R-1

Ducati bakal kembali lagi ke Indonesai dengan percaya diri, dimana tahun depan mereka bakal gerojok pasar Indonesia dengan 9 line up produk mereka yang baru saja dikenalkan di gelaran EICMA Milan. 

  • Intip juga : Ducati Go Best Surabaya Bisa menjadi rujukan ukur perfoma sport 250cc dan Moge di Jatim..!!

Dikutip dari detik “Saat ini kami sedang mendiskusikan program-programnya. Pokoknya semuanya, semua model akan diluncurkan sampai akhir tahun, motor-motornya akan diluncurkan bertahap” kata Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni di EICMA, Milan, Rabu (18/11/2015).

Motor yang bakal mengisi koleksi bikers di Indonesia diantaranya adalah… Ducati Scrambler Sixty2, Ducati Monster 1200 R, Ducati Scrambler Flat Track Pro, Multistrada 1200 Enduro, Multistrada 1200 Pikes Peak, varian Hypermotard dan Hyperstrada, Ducati XDiavel, 959 Panigale, Ducati XDiavel….

keyless

Hem motor motor idaman. Cuma ngidam saja..kalau belih, jiah….motor ratusan juta…bisa naik saja sudah cukup :P (cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.