Muka Yamaha Aerox 125…! Sein-nya?

Diposting pada

wpid-yamaha-aerox-125-steering-bar-macantua-com_-jpg

Yang diduga Yamaha Aerox 125! diumbar terus di jalan…hingga, gambarnya banyak kejepret pengguna jalan lainnya. Yang baru, seperti diberitakan om macantua.com…bentuk Yamaha Aerox bagian depan tepatnya fokus pada kemudi terlihat jelas bahwa dari sisi depan Aerox ini gundul dengan apliaksi stang telanjang. Yang menarik dari posisi depan ini adalah posisi lampu sein-nya. Coba amati…

  • Lihat juga : Sekali Lagi…. Yamaha Aerox 125 ketangkap basah… Headlamp mirip R25

Lampu sein-nya ig…….modele anyar mene 😀 modelnya kalau disepadankan mirip motor sport, bebek sport, dan motor adventure Yamaha Xride. Terpisah…intinya, dari bentuknya memang mirip sein yang digunakan R15, New Vixion, bentuknya sporty.

Selain sein yang bisa dilihat adalah adanya windshield yang berbentuk segi 5. Menutupi speedometer, whindshield polos dengan logo Yamaha di bagian kerucut kebawah. Untuk hal yang lainnya, em….kabel gas, dobel…seperti pada motor Yamaha lainnya, pull-pull 😀 Baca juga : Yamaha MT15… 2016 Awal kita bisa melihatnya…

Wes dibuat jalan jalan terus… Gayae kalau belum tau kapan launching kan kudu dijawan “dipastikan sebentar lagi brojol” ya dipastikan 😀 jadi…ditunggu saja…(cicakkreatip.com)

>>Kumpulan Gamabr Yamaha Aerox 125 :

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 thoughts on “Muka Yamaha Aerox 125…! Sein-nya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *