YZF R15 Makin Ganteng Dengan Tempelan Skotlet di Bagian Visor…!!

Diposting pada

visor r15 - blog 2 Bro dan sis…banyak dari kita semua pemilik kendaraan bermotor yang gatal akan memodifikasi tunggangan wesi kita, dimana sepertihalnya yang terajadi pada bikers YZF R15 di Jatim ini, yag..modif sederhana, dimana modif tersebut adalah menutupi visor depan R15 dengan skotlet, sebenarnya tidak hanya visor sih yang ditutupi pakai skotlet, namun bagian lampu utama juga ikuta ikutandi bungkus sama skotlet.

visor r15 - blogCenderung banyak yang mengaplikasi hal tersebut, dimana salah satu manfaatnya yang pertama adalah bisa memuaskan hasrat atau keinginan pemilik kendaraan itu sendiri, bener to..? yang ke dua…dengan adanya skotlet tersebut tentunya bisa melindungi visor dari goresan, bayangkan seperti anti gores pada layar HP 😀 , ya…setidaknya pemakaian skotlet pada visor ini tidaklah mengganggu kerja dari pada visor itu sendiri, namun..jika skotet tersebut nempel pada lampu, bisa kemungkinan reflektor (kaca lampu) bisa meleleh (penyok) karena kurang bagusnya penyaluran panas yang di hasilkan oleh lampu.

Hem..cukup menarik….bagi yang tertarik, monggo di aplikasi 😀 – cicakkreatip.com

==============================================================
Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                                 Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                              Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

11 thoughts on “YZF R15 Makin Ganteng Dengan Tempelan Skotlet di Bagian Visor…!!

  1. ra septi , kalo pas nunduk mau ngeliatin apa ???? kalo mau nunduk tau tau nabrak gimana 😀 . ngeri lek . aku visor ce es one yang masih tembus aja ga keliatan ….

  2. tp tetep aja om, fitur big headnya msh ada… knapa yimm dulu nggk bawa desain r125 aja ya ?? turun di indo tinggal nyesuain dgn kantong org indo dan kubikasi dinaikkan 150 cc body di bedakan sedikit dgn r125 asli.. karna ni motor desainnya jelek banget om, kepalanya terlalu oversize, bagusan r125 kemana2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *