YRFI : Komunitas Pecinta Motor Yamaha Sulawesi Tengah Resmi Berdiri…

Diposting pada

Gambar

Brosis…asik juga yo kalau ada komunitas yang dinaungi oleh pabrikan secara langsung, YRFI salah satunya, sebuah komunitas pecinta motor Yamaha yang berposisikan di bumi Sulawesi Tengah ini secara resmi telah berdiri dengan didampingi oleh Dyonisius Beti selaku Vice Executive President Yamaha Indonesia.

YRFI telah berdiri pada bulan Juni 2013, dimana sampai saat ini YRFI telah menjadi panutan bagi 64 klub pecinta motor Yamaha yang berada di Sulawesi Tengah. Di Sulawesi Tengah sendiri ada 64 klub motor Yamaha yang berada di bawah naungan YRFI.

Hem…dengan adanya komunitas ini mudah mudahan rasa persaudaraan komunitas Yamaha khususnya di Sulawesi Tengah lebih meluas di kawasan Timur, solidaritas dan loyalitas YRFI merupakan dukungan penuh bagi Yamaha untuk selalu maju & semakin didepan (papar Eko Praboeo – GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia).

Hem yaweslah…monggo digeber komunitasnya dan jualan yang banyak wkkk 😀 itu saja dari kang majid maturnuwon 😀

Artikel terkait :                     

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

13 thoughts on “YRFI : Komunitas Pecinta Motor Yamaha Sulawesi Tengah Resmi Berdiri…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *