Yamaha YZF R25 ABS Akan di Produksi Februari 2015

Diposting pada

Bro dan sis semua…informasi menarik mengenai perkembangan Yamaha YZF R25, yang mana seperti pemberitaan yang lagi hangat hangatnya kali ini bahwa Yamaha YZF R25 versi ABS bakal segera brojol, diperkirakan bahwa nantinya kuda wesi 250 cc dua silinder ini kemungkinan besar bakal di produksi secara massal pada bulan ke dua 2015 nanti.

Kabarnya juga bahwa nantinya bukan R25 saja yang bakal tertanan sistem pengereman ABS, dimana sport premium YIMM nantinya bakal memboyong sistem ABS (Anti Lock Braking System) semua. Apa saja motor sport premiumnya YIMM…? yang pasti jawabannya ada dua pak guru 😀 lah ini ujarnya Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur kepada detik..

“Lineup yang akan menerapkan ABS adalah motor premium milik Yamaha. Sekarang yang premium itu R15 sama R25. Kalau dulu kan yang premium V-Ixion. Sekarang udah ada R15 dan R25,”

Ok ok….segera hadir sistem pengereman ABS di motor premium Yamaha, gimana menurutmu bro…? berita yang sangat menggembirakan atau biasa biasa saja ? 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :
[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Yamaha YZF R25 ABS Akan di Produksi Februari 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *