yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

yamaha-wr250-indonesia-bakal-meluncur-di-indonesia-kah

Bro dan sis semua…banyaknya kebutuhan kendaraan bermotor di tanah air membuat para pabrikan berbondong bondong untuk menyuguhkan kuda wesi rakitan mereka. Saat ini bukan hanya motor jenis harian saja yang lagi ramai, melaikan motor yang sering dibuat untuk menggaruk jalan tanah ini juga lambat taun semakin di minati untuk di pakai dalam berkendara sehari hari.

Hal ini emang sudah di lirik oleh beberapa pabrikan Jepang yang ada di tanah air, terutama pabrikan Kawasaki dengan menyuguhkan motor bertampang trail (KLX) yang mereka produksi. Hal ini tentunya juga menjadi perhatian untuk pabrikan lainnya juga, dimana sepertihalnya pabrikan Garpu Tala ini.

PT Yamaha indonesia Motor Manufacturing (YIMM) segera mendatangkan motor bertampang trail ini ke Indonesia, dimana hal ini juga pernah di singgung oleh oleh Yutaka Terada selaku GM Marketing YIMM bahwa pihaknya bakal memasarkan motor trail Yamaha WR250 terbaru ke para calon konsumen yang ada di Indonesia.

keyless

Saat ini Yamaha WR250 sudah di pasarkan di Jepang dengan harga sekitar 701.400 yen, dimana kalau di rupiahkan setara dengan Rp 78 juta’an. Nah..jika di datangkan ke Indonesia ni, bisa jadi harga Yamaha WR250 ini akan di pasung di angka 80 jutaan. Ya lumayan jugalah..sangar juga jika melihat harga segitu, kalu beli motor Yamaha 250 lokal, sudah dapat R25 nih heheheh 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook     : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter        : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.