YAMAHA STSJ : INI CARA TAMPIL PEDE DEPAN KAMERA!

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Banyak orang merasa gugup ketika harus tampil dan disorot di depan kamera. Beberapa orang mungkin memiliki bakat tampil percaya diri tanpa rasa cemas atau gugup, namun ada pula orang yang memiliki rasa gugup ketika harus tampil depan kamera. Tentu rasa percaya diri bukanlah sesuatu yang tiba-tiba dimiliki, dibutuhkan latihan untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang agar tidak gugup ketika tampil di depan kamera.

Menanggapi fenomena tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) melalui Fun Talkshow hadir kembali dengan tema cara tampil percaya diri depan kamera. Bersama dengan Momo Indie, yang merupakan model sekaligus host dan MC asal Surabaya. Wanita berparas cantik ini juga diketahui kerap tampil sebagai model. Fun Talkshow edisi ini akan diselenggarakan pada Minggu (24/07) pukul 19.00 WIB.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Mengeksplorasi kelebihan diri itu penting, terlebih bagi kaum milenial. Selain untuk mengetahui bakat yang dimiliki, kita jadi bisa memaksimalkan bakat yang dimiliki. Kuncinya harus percaya pada diri sendiri dan mau mencari tahu apa saja hal-hal yang membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri,” ungkapnya.

keyless

Oleh karena itu, bersama dengan Momo Indie, akan membahas mengenai tips dan trik untuk tampil percaya diri ketika disorot oleh kamera.

Kegiatan Fun Talkshow ini akan disiarkan secara Live melalui instagram @digikopdar. Akan ada Giveaway senilai Rp 500 ribu untuk 5 penonton yang beruntung.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Digikopdar (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *