Yamaha R6 3 Silinder..? Masih belum Ada Ternyata Bro..!

Diposting pada

Bro dan sis semua…banyak yang membicarakan mengenai sosok moge dari Yamaha YZF R6 ini yang katanya akan dikembangkan dengan memboyong meisn 3 silinder, hal ini menjadi pertanyaan yang menarik juga bagi para bikers yang ada, namun…dengan kepastian dari Yamaha ini telah menjawab semua pertanyaan yanga da tersebut.

Yamaha ternyata memastikan bahwa belum akan merealisasikan mesin 3 silinder pada motor Yamaha R6, dimana hal ini terjawab dengan gerak gerik Yamaha yang telah mendaftarkan moge-nya tersebut untuk uji emisi di California Air Resource Board (CARB) dengan memilih mesin fitur mesin 4 silinder.

Dari data CARB tersebut, Yamaha R6 akan hadir di Clifornia pada tahun 2015, serta untuk masalah mesinnya masih mengadopsi mesin 4 silinder in-line . Dari data tersebutlah dipastikan bahwa tahun 2015 nanti YZF R6 masih tetap menggunakan mesin lamanya dengan muntahan tenaga sebesar 123 dk di 14,500 rpm dan torsi 49 lb-ft di 10,500 rpm.

Ya…ternyata masih belum ada versi 3 silinder bro…yaweslah ditunggu saja perkembangan selanjutnya 😀 cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com        

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 thoughts on “Yamaha R6 3 Silinder..? Masih belum Ada Ternyata Bro..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *