yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

spyshot

Bro dan sis semua…berita mengenai kemunculan Yamaha R25 makin marak terdengar, pasalnya setelah terlihat di jalanan, sosok R25 juga terlihat jelas dalam kondisi di parkir dengan tiga skema warna yang apik melumuri bodi motor (lihat disini artikelnya..).

Nah…untuk masalah r25 mungkin kebanyakan akan di kaitkan pada sosok sport fairing dari Kawasaki, yupz..Kawasaki Ninja 250FI, sosok motor tersebut telah ditunjuk sebagai penyeimbang dari Yamaha R25.

Opini tersebut diperkuat dengan adanya wujud R25 yang telah tertangkap kamera sedang berjajar dengan Yamaha New V-Ixion Lightning (NVL) dimana sosok R25 terlihat lebih kekar dari sang Petir (NVL).

keyless

Dari wujud yang terlihat tersebut setidaknya kita bisa memastikan bahwa sport 250 Yamaha tersebut pastinya telah disiapkan untuk mengimbangi Kawasaki Ninja 250FI, dimana dari wujud sport pabrikan yang ada, jika dibandingkan secara dimensi, Kawasaki Ninja 250FI sa ja yang masuk dalam kategori.

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

13 KOMENTAR

  1. masih blom bisa ngalahin dsin ninja klo ini sih.masih jauh…. Perform jg kyaknya masih di bwah ninja. Mungkin lawannya ninja mono klo R25.lom sepadan ama ninja twin 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.