yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

 r25

Bro dan sis semua…setelah berita mengenai launching YZF R15 yang akan di laksanakan YIMM pada 23 April 2104, kabar mengejutkan ternyata kembali muncul bertubi tubi dari YIMM, dimana tepat di acara Yamaha Motor Show (YMS) di Bandung kemarin, kabar berhembus kencang mengenai R25 yang akan muncul di bumi Indonesia.

Semula motor yang terlihat pada video yang di unggah oleh pihak Yamaha beberapa waktu lalu, kini motor tersebut akan hadir di menyambut para bikers tanah air, bukanlah prototype, melainkan produk yang akan di pamerkan ini adalah produk masspronya.

Via http://www.merdeka.com/  salah satu pejabat YIMM ini telah mngatakan dengan jelas bahwa nantinya R25 akan hadir di bulan Mei 2014 ini.

keyless

“Insya-Allah kami akan hadirkan Yamaha R25 pada Mei tahun ini dan Indonesia akan menjadi debut pertama”, ungkap Eko Prabowo – selaku GM Marketing

Yupz…makin dekat, dan makin bertaring sepertinya pabrikan garpu tala ini di segmen sport fairing, genjotan pada tahun ini semakin mantep, dimana nantinya seperti yang kita ketahui, setelah R15 di launching secara resmi, maka untuk di kelas 250cc akan di susul dengan sang kuda besi yang membuat focus berita R2 tertuju kepadanya (R25).

Yupz…makin rame motor sport fairing, hayo nyari uang yang banyak buat minang salah satu kuda besi tersebut heheheeh 😀 cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

26 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.