yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Gambar

Bro dan sis…nyambung dengan acara yang di gelar  Yamaha di beberapa kota besar di Indonesia, tak terkecuali di Jawa Timur ini. Yamaha Motor Show 2014, sebuah ivent yang melibatkan akan semua divisi baik penjualan, sparepart, dan divisi servis kali ini telah di gelar di jawa timur yang bertempat di kota Sidoarjo.

Pada tanggal satu sampai tanggal dua kemarin (sabtu & minggu) acara YMS (Yamaha Motor Show 2014) kali ini telah berlangsung dengan meriah, dengan beberapa deretan acara yang melibatkan servis gratis (lihat artikel disini…), lomba kencang dan irit GT 125 (lihat artikel disini..), dan ada juga SMK kontes, lomba mewarnai untuk anak kecil dan lomba Freestyle yang tentunya membuat suasana di sekitar lokasi acara menjadi ramai… 😀 (masih banyak yang belum di sebutin acaranya hihih 😀 ).

Kang Majid sempat nongkrong di acara tersebut, jadinya kang Majid sempat juga nyicipi servis gratis untuk motor MiHo kesayangan 😀 (lumayan bro, gratis oli & serpis xixixix). Liputan mengenai servis gratis sudah, mengenai lomba kencang dan irit sudah, sekarang giliran mengenai SMK kontes, jadi…monggo di simak baik baik 😀

keyless

Gambar

Lomba SMK kontes atau bisa disebut juga sebagai SMK Grand Prix Yamaha telah dihadiri oleh 50 SMK dengan proses seleksi awal yang lolos haya 10 SMK, diantaranya SMKN 2 Surabaya, SMKN 7 Surabaya, SMKN 5 Surabaya, SMKN 1 Mojokerto, SMKN 3 Jombang, SMK 45 Surabaya, SMK YPM 4 Sidoarjo, SMK Maskumambang 1 Gresik, SMK YPM 4 Sidoarjo dan terakhir SMK Islam AL-Amal Surabaya.

Dari 10 SMK yang lolos, maka untuk SMK tersebut bisa lanjut dalam kompetisi SMK Grand Prix yang dikemas dalam acara Yamaha Motor Show di Sidoarjo.

Gambar

Lomba adu kemampuan siswa SMK kali ini dibagi menjadi dua kategori, dimana ada lomba cerdas cermat, dan ada juga lomba skill kontes yang memiliki dua sesi, yakni penyelesaian trobel dan penggantian part yang rusak.

Gambar

Dari 10 SMK yang mengikuti kontes tersebut, diambil 3 pemenang, dimana juara pertama diraih oleh SMK 45 Surabaya, sedangkan untuk juara ke dua diraih oleh SMK Islam AL-Amal Surabaya, dan untuk juara ke tiganya diraih oleh SMKN 7 Surabaya. Dari ke 3 SMK yang menang, telah mendapatkan uang binaan serta engine motor dari Yamaha.

Gambar

Selain lomba skill, Booths Creatifity juga ikut nimbrung dalam acara Yamaha Motor Show 2014 tersebut, kali ini dalam booths creatifity telah diikuti oleh lima SMK, dimana untuk juara satunya telah dimenangkan oleh SMK PGRI satu Gresik, juara duanya SMK Muhammadiyah dua Taman SIdoarjo, sedangkan untuk juara tiganya diraih oleh SMK Negeri dua Surabaya.

Wow…selamat yo untuk para peserta yang menang…maju terus dah SMK..poko’e Bisa hihihi..!!! cicakkreatip.com

 Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″] 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.