Yamaha Bali Grebek Rumah Konsumen Dalam Rangka Customer Day 2021

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Pandemi Covid-19 sudah hampir memasuki tahun kedua melanda Dunia dan belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Dampaknya sungguh sangat terasa terutama dari sisi ekonomi masyarakat, apalagi Pulau Bali yang sekitaran 80% penduduknya bergelut di bidang kepariwisataan.

Namun tidak guna kita cuma mengeluh menyalahkan orang lain/kondisi, dan cuma berpangku tangan serta mengharapkan bantuan dari pemerintah. Nasib kita merupakan tanggung jawab kita sendiri. Tahun ini, dengan tema “Bangkit Berjuang Bersama Yamaha” di Hari Pelanggan 4 September 2021, Yamaha DDS Bali mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang bangkit dari keterpurukan ini. Mari kita merapatkan barisan, beradaptasi serta berinovasi atas perubahan yang ada, bahu membahu untuk dapat bertahan dan melanjutkan hidup kita.

Di Hari Special ini, Yamaha Bali bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealernya, walau dalam kondisi serba terbatas, tetap memberikan tanda ucapan terima kasih ke pelanggan setia, berupa harga special jasa service dan spare part asli Yamaha bagi pelanggan yang datang di tanggal 4 & 5 September 2021. Mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa Jaket Evos hanya dengan men-scan barcode  atau input link yang ada di sticker di masing-masing Dealer.

Buat konsumen yang tidak berkesempatan untuk datang melakukan service Motor Yamahanya ke Dealer, masih bisa dilayani dengan Service Kunjung Yamaha ke rumah dan tetap mendapatkan tanda terima kasih pelanggan berupa souvenir menarik. Bapak I Gede Subagiada contohnya. Pemilik Yamaha Nmax yang tinggal di Tibubeneng ini sangat sumringah karena mendapat souvenir menarik dari Team Yamaha setelah motor sendiri dan kerabat di service di rumah. Tidak hanya itu, artis Puja Astawa yang juga ambassador Yamaha Bali, datang dan take video untuk Live Instagram terkait Customer Day.

Saat ditanya mengenai komentarnya, Bu Agung pengguna Yamaha Lexi yang tinggal dekat lokasi SKY, mengatakan tahu ada aktifitas tersebut dari sales Yamaha yang menawarkan untuk service. “Motor ini sudah lumayan telat dari waktu seharusnya service, tapi karena penggunaannya padat ngga sempat untuk ke dealer”.

Lebih lanjut Bu Agung cerita, bahwa sebelum berjualan masker kain, nurse cap dll, bersama suami aktif sebagai karyawan Hotel di kawasan Nusa Dua. Saat Pandemi Covid-19 menyerang, wisatawan asing dilarang berkunjung ke Indonesia, membuat mereka berfikir keras agar bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi keperluan hidup keluarga. Dan di saat kondisi masker sempat langka serta harganya menggila, keluarlah ide untuk membuat masker kain namun tetap memenuhi standard yang ditetapkan.

Nah, dimulailah memproduksi masker, memasarkan dengan system online serta mengikuti aktifitas pameran yang diadakan komunitas pariwisata serta lokasi yang ramai pengunjung. Dan semua kegiatan tersebut, Bu Agung selalu menggunakan Yamaha Lexi sebagai alat transportasi yang nyaman, aman namun tetap elegan. “Terima kasih Yamaha atas souvenir dan layanannya yang OK”

Saat live, Puja Astawa sempat menyinggung Aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect yang mana memiliki fitur sebagai pengingat waktunya untuk service, terdapat riwayat perawatan motor, menemukan Dealer Yamaha terdekat, mengetahui harga suku cadang dan lainnya. Dengan Y-Connect, pelanggan juga bisa tahu posisi terakhir parkir, masalah yang terjadi di motor dan keunggulan lain yang memang di ciptakan untuk memberikan kemudahan di era digital seperti saat ini. Di penghujung Live, Puja Astawa memberikan beberapa pertanyaan Quis dan yang berhasil menjawab mendapatkan voucher belanja dan beberapa souvenir dari Yamah.

Semua ini kami lakukan adalah untuk meyakinkan Pelanggan bahwa Yamaha berkomitmen menciptakan Produk berkualitas dan Pelayanan terbaik, sehingga pada akhirnya Image brand meningkat, kepuasan dan loyalitas pelanggan meningkat, dan akhirnya penjualan Yamaha pun dapat meningkat. Terima kasih Pelanggan Yamaha. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Yamaha Bali Grebek Rumah Konsumen Dalam Rangka Customer Day 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *