Yamah MT15 hadir, Kerja All New CB150R semakin berat…

Diposting pada

warna-all-new-cb150r-3

Bikin jantungan kalau Yamaha MT 15 yang sudah terlihat sosoknya di Thailan akan segera hadir secepatnya di Indonesia. Sudah bukan menjadi rahasia, dalam merebut pasar sport Yamaha, AHM menggelontorkan New CB150R dengan segudang pembaruan di sektor tampilan dan tenaga. Bilang saja untuk tampilan ban sudah gambhoot, tutup fuel tank sudah rata, lampu depan sudah LED dan tentunya tenagan dikatakan lebih yahud dibandingkan Vixion.

Yamaha-MT15
Sosok yang diuga MT15

Targetnya, pasti kalau enggak tahun ini menang di sport, pasti tahun depan Honda bakal menyerang dengan senjata All New CB150R, bilangs aja serangan fajar. Namun terlihat kalau kayak begini alur ceritanya beban yang dipikul All New CB150R semakin berat untunk menggoyang pasar. Pasalnya kalau enggak dalam waktu dekat ini, atu bilang saja tahun  depan, pastinya YIMM bakalm menelorkan produk yang rame dibilang dengan nama Yamah MT15.

Hoot: Gambar Yamaha MT15 Mulai Nongol..!! Cakep enggak??

Sosok Yamaha MT15 sudah terdeteksi di Thailand, lihat saj gambarnya disini (klik….). Lag kalau sudah ada di Thailand pastinya bakal sedikit lagi brojol di Indonesia, hem…katae juragan Rondo, sudah Q duga 😛 wes tinggal dipilih saja, sebagai konsumen enggak boleh bingung, pilih yang terbaik pastinya..dan memiliki value yang lebih – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Yamah MT15 hadir, Kerja All New CB150R semakin berat…

  1. AHM-NCB : “Bulan madu ….. HANYA MIMPI !!!”
    Tim SWAT pun akan berganti nama Tim GEGANA (Gelisah, Galau, dan Semakin Merana)

  2. Target si cb150 kan si vixion, kalo mt15 benar keluar, konsumen vixion akan banyak yg beralih ke mt15, tamatlah tahta vixion sebagai raja sport. Meskipun target ahm menguasai sport mungkin belum tercapai, tapi tugas cb150r menggulung vixion bakalan sukses…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *