XGJAO RZ35 Motor Cina Kloningan Yamaha R25..

Diposting pada

kloningan-r25-9

Cerita ini memang sudah lama, awalnya mau mendahului motor merek Yamaha, setelah dipepet enggak taunya motor kloningan buatan cina šŸ˜€ Mengikuti perkembangan motor cina di Indonesia memang sempat rame dulunya, terutama di era 90-an. Kini di Indonesia sendiri motor cina sudah mati kutu karena suku cadang dan aftersales-nya tidak diperhatikan. Berita terbaru mengenai motor cina, kini Yamaha YZFR25 juga ikut di cloning.

kloningan-r25-3

Ni RZ35 dari XGJAO, motor yang identik dengan motor Jepang YZF R25 gan. Punya engine 300cc, tapi menurut beritanya sih sama seperti R25, kapasitas mesin 250cc ada dan 300cc juga ada. Tambahan lagi, untuk engine bukan pakai DOHC layak R25 atau R3, melainkan menggunakan basic engine SOHC, pendinginan juga sudah pakai radiator.

keyless

Yang menjadi keunggulan produk dari cina harga sangat bersahabat.Ā Coba diamati, kerenan mana dengan yang asli R25 Jepang..apa versi cina..? (cicakkreatip)

Ā >Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com ganĀ disiniā€¦

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *